Hari ini adalah hari Sabtu dan gue libur.
Iya kemarin malem Jumat, hari dimana gue ke apartemen Kai. Selama di mobil pas dia nganterin pulang hening aja. Ga ada yang ngomong kecuali pas di parkiran.
Jadi hari ini penuh kegiatan, siang gue nonton bareng Minjee ama Cherry, trus belanja dan yang terakhir gue berakhir di restoran bareng ke-2 temen gue ini sampai malem hari.
Abis makan rencananya kita mau pulang.
Tapi kabar buruknya adalah Cherry sama Minjee ga ada yang bisa nganterin gue pulang.
Yaudahlah terpaksa gue mesen taksi online. Gue masih ga mau berurusan sama bang Chen. Enek.
Line~
Gue pun segera mengecek telefon gue yang berbunyi.
Kai : Tunggu gue didepan mall
Kai : Gue udah deketApaan sih? Nih anak tau dari Minjee lagi? Dia kira gue mau dianterin dia mulu?
Sunmi J : ga perlu, gue udah psen go-car
Kai : cancel. pulg brg gue
Sunmi J : ga, gue gamau pulang bareng lo
Read.
Gue harap doi ga jadi jemput gue.
Kan dia udah janji, dia bakal jauhin gue walaupun tadi gue diem.
Gue berjalan keluar dari mall, lagi nungguin taksi online. Telefon gue gak lepas dari tangan gue. Siapa tahu supir go-carnya kebingungan gue yang mana.
Nah, itu dia! batin gue disaat ngeliat mobil putih. Gue yakin itu go-car yang gue pesen.
Baru aja mau jalan ke arah mobil, gue ngerasa ada seseorang yang ngecengkram tangan gue, persis ditempat dimana pas itu si Kai cengkram tangan gue sampe merah kemarin.
"Awh! Lo siapa sih--" gue noleh.
"Suprise!"
Wtf Kai?!
"Kan gue bilang gausah!" gue ngelepas cengkraman tangan Kai.
"Awsh." gue meringis, gue rasa gue bener-bener gabisa lepasin cengkraman tangan gue dari dia. Ntar tambah sakit lagi.
"Cancel aja udah, kan ada gue." ucap Kai santai sambil masih mencengkram tangan gue. Ga menghiraukan tangan gue yang merah. Sakit banget.
"Kai lepasin, gue ga mungkin cancel go-car gitu aja. Mobilnya udah didepan bego!"
Kai tersenyum ngeremehin, "Turutin aja kata gue."
"Gamau! Kasian supirnya. Dia sama aja ngabisin bensin terus gue cancel ntar orangnya ma--"
Belum selesai gue nyelesain omongan gue, gue udah ditarik Kai kearah mobil putih itu.
"Pelan-pelan dong, sakit ini tangan gue." ringis gue. Kai melonggarkan cengkramannya. Jujur, niat gue mau kabur ada, tapi ntar ditarik lagi, lebih merah dan sakit lagi takutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfikce[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017