"Haloo?" tanya suara di telefon ketika gue baru saja bangun tidur di hari Minggu membuat mata gue terbuka seketika.
Suara yang gue kenal dan cukup menganggu hidup gue.
Siapa lagi kalo bukan Kai?
"Apa?" jawab gue cepet sambil bersihin mata
"Bisa ga dateng sekarang?" tanya nya lagi.
"Ngga." jawab gue pendek.
"Yeee gue abis tubir nih."
Nih anak mabok? Pagi-pagi masa tubir.
"Gue tubir jam 3 malem tadi. Baru ngabarin lo jam segini hehe. Bisa ya?" jelasnya serta nanya gue.
Kaget dengernya tubir jam tiga maleman tapi whatever lah.
dan seperti biasa dia bisa baca pikiran gue.
"Hm yaudah gue siap-siap dulu." jawab gue pasrah.
Gimana lagi ya? Gue udah terlanjur jadi healer dia. Mau ga mau gue harus dateng dan ngobatin dia. Anggep aja itu sudah jadi tugas tetap gue. Entah sampai kapan?
Rencananya abis mandi dan siap-siap gue langsung kesana. Yang jemput gue pastinya bodyguard gue yang dikasih Kai.
"Oke."
Gue pun berdiri dari ranjang, telfon belum gue matiin soalnya Kai ga suka kalo orang matiin telpon sebelum dia bilang 'udah ya' atau sejenisnya.
Emang ga enak telpon dimatiin secara sepihak.
Setelah berdiri dari ranjang, gue merasakan suatu hal yang paling menganggu perempuan tiap bulannya. Dan... gue membencinya kalau datengnya mendadak tanpa aba-aba kayak gini,
"ADUH!" teriak gue spontan.
Gue emang kalo dateng bulan tiba-tiba gitu kaget. Mana celana udah penuh darah lagi.
"Kenapa?"
"Woi!"
"Haloooo jawab, sayang!"
Najis. batin gue.
"Sunmi lo kenapa sih?"
"Woi!"
"Bentar ya gue matiin dulu!" teriak gue cepet
Ah bodo amat gue matiin telponnya secara sepihak. Gue mau cepet-cepet bersihin diri dulu. Ga enak ada darah kotor menempel dibadan.
Setelah merasa siap dan yang pastinya gue udah pakek pembalut. Gue langsung ambil telefom gue untuk mengeceknya. Dan bener Kai udah misscall sekitar 15 kali. Notifikasi Line dari dia juga sudah cukup banyak.
Ga lama, nada dering telefon gue sudah terdengar lagi.
"Haloo?"
"LO DARIMANA SIH?! JANGAN BIKIN GUE KHAWATIR DONG?!"
Gue cekikan denger nada dia yang khawatir dan marah itu.
"EH LO MALAH KETAWA! LO KENAPA SIH?!" tanyanya lagi kali ini lebih tegas.
Gue terkekeh kecil.
"Kai gue tadi kaget bangun-bangun udah penuh darah aja celana gue, jadi gue buru-buru ke wc hehehe biasa dateng bulan."
Tepat sehabis mendengar penjelasan gue, Kai langsung mutusin telefonnya secara sepihak.
Daripada gue sibuk menggerutu karena hal tidak penting itu, mendingan gue langsung ke bawah, biasanya abang bodyguardnya udah di bawah nungguin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfiction[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017