"Sunmi?" panggil Kai, berusaha memulai obrolan.
Oke jujur gue mau-mau aja respon dia.
Tapi tolong cuma hari ini aja, besok engga.
Ya anggep deh sebagai terima kasih gue karena dia udah nolongin gue.
Paling males gue berhubungan sama cowok kayak gini, ga jauh dari Suho. Ckck.
"Apa?" bales gue.
Kai masih asik menatap jalanan yang mulai sepi, ga bales omongan gue tadi. Gue cuma menghela nafas, males juga sebenernya gue berhubungan sama dia.
"Lo ga tanya gitu kenapa gue bisa nyelamatin lo?" tanya Kai yang masih asik natep jalanan, padahal lampu merah.
"Engga." jawab gue singkat.
Tapi penasaran sih.
"Yakin?" tanya nya meyakinkan
"Iya."
"Ngga, lo ga yakin,"
Gue yang udah males nanggepin doi cuma diem walau penasaran.
"Gue ngelacak lo."
MAKSUDNYA DOI NGELACAK? APA NIH?
"Ha? Maksud nya? Lo nguntit gue?" tanya gue tajam dan sedikit tersentak dengernya.
Ga suka gue digituin, kalo suka ya suka aja ga usah sampe ngelacak gitu.
Serasa diteror idup gue.
Mendengar gue yang bertanya tajam dan sedikit kaget itu, Kai cuma terkekeh pelan.
"Gue khawatir aja sama lo, ga baca line gue. Kan gue udah bilang tadi diruang guru bales line gue, eh lo nya gabales, jadi yaudah gue suruh anak buah gue ngelacak lo dimana, dan kata mereka lo lagi diluar tempat sepi, yaudah buru-buru gue kesana, takut lo diapa-apain dan ternyata emang hampir." Kai ngejawab dengan santainya.
Gleg.
Gue nelen ludah kasar.
Gue rasa gue udah bikin orang' berbahaya' suka sama gue.
Padahal gue ga ngapa-ngapain.
"Kenapa diem aja?" jawab Kai, kali ini dia noleh ke arah gue. Dengan tatapan khasnya yang bisa bikin cewe mana aja melt. Kecuali gue.
"Males jawab," jawab gue. Sikap gue emang gini, dingin.
Kai cuma ketawa lagi.
"Semakin lo dingin, semakin besar usaha gue buat dapetin lo." jawab nya yang bikin gue merinding.
Nah kan, bangsat emang.
Gimana dong?
Ketua geng tubir ini.
"Tapi lo ga perlu takut, gue tau batas. Gue cuma usaha buat lo suka sama gue. Bukan untuk maksa lo. Gue disini cuma mau ngelindungin lo karena lo cewe yang gue suka." jelasnya seakan bisa ngebaca isi otak gue.
Ga tau kenapa, abis Kai ngomong gitu gue agak lega.
"Gue ga bakal ngapa-ngapain lo kok walau hobi gue nonton bokep hahahha." Kai ketawa nyaring dan itu malah terdengar seram bagi gue.
Wah mesum lagi anaknya. Bahaya banget.
Tapi gue percaya sih kayaknya dia bakal ga 'ngapa-ngapain' gue, soalnya ngomongnya serius.
Srrrttt....
Kai ngerem, padahal ini ditengah jalan. Untung jalan sepi.
Ini gue bingung, kenapa lagi pakek ngerem.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fiksi Penggemar[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017