#23 - Maybe?

3.3K 526 69
                                    

Sekarang gue, Minjee, Cherry sama Kai sudah berada didepan club di Bandung. Kata Kai ini markas dia di Bandung. Didalem sudah ramai, ada Chanyeol dan Sehun juga geng lain itu kata Kai.

"Sun, lo ga usah ikut masuk deh. Gue takut geng itu ngenalin lo." titah Kai yang bikin gue bingung.

"Jalan aja kemana kek sama Cherry dan Minjee."

Baru aja mau ngomong, Minjee langsung maju dengan muka penasaran. "Heh? Emangnya kenapa?"

"Gue takut ntar Sunmi diculik." ucap Kai sambil ngotak-ngatik hp-nya.

Gue terbelak kaget.

Diculik?

Ya kali!

"Soalnya mereka bakal seneng kalo ngeculik hal yang paling berharga buat ketuanya gitu. Mau nakut-nakutin." jelas Kai yang bikin gue paham.

"Eciee si Kai. Ini ceritanya gombal apa serius nih?" tanya Cherry menggoda Kai.

"Diem lo, Cher! Untung-untung gue bayarin!" bentak Kai kasar yang langsung bikin Cherry terdiam.

Gue cuma cekikikan. Cherry lupa apa ya kalo Kai ini kasar sama cewe yang tidak dia suka?

"Yaudah kalo gitu mending kita jalan aja. Ga mau juga gue masuk ke situ." Gue langsung narik tangan Minjee sama Cherry ngejauh.

Baru aja ngelangkah menjauh, udah di panggil Kai lagi.

"Eh tunggu dulu!" teriakan Kai bikin gue berenti.

Kai berjalan deketin gue.

"Minjee sama Cherry. Gue titip cewe gue ya?" tanya Kai lagi-lagi yang bikin Cherry sama Minjee menatao gue dengan senyum ngegoda.

"Siap bos!" Minjee memberi hormat ke Kai ala-ala tentara tapi cuma dijawab Kai decakan risih.

"Dan yang terakhir, Sunmi?"

Gue noleh, "Apa?"

"Lo belum ngasih kiss-bye buat gue nih." ucap Kai sambil menunjuk
bibirnya.

Gue memutar bola mata gue, "Fuck no hehe." ucap gue memandangnya remeh.

Kai tertawa, dia ngacak rambut gue bentar. "Enggak kok, sayang,"

"Cuma mau bilang. Hati-hati ya?"

Lagi-lagi gue dibikin deg-degan dan salting kan jadinya

"Asik asik jos!" goda Cherry.

"Enak bang pacaran mulu." tambah Minjee yang bikin gue natep mereka sinis.

"Yaudah bye yaa?"

Gue mengangguk terus Kai ngejauh jalan masuk ke club.

I wish he will be okay.

Takut nantinya saat ketemu lagi, dia udah bengkak dan lebam lagi.

✨✨✨

Setelah jalan-jalan, gue, Cherry sama Minjee langsung ke villa. Kita jalan sekitar 3 jam-an. Gue rasa Kai juga pasti udah di villa kan?

Ini udah jam 6. Matahari juga udah mulai redup.

Pas gue sampe di villa. Pintunya masih terkunci.

"Anjir. Si Kai lama banget di club. Ga pulang-pulang." keluh gue.

Tepat saat itu juga notif Line masuk.

is that you ? // kai✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang