#7 - Fight

4.2K 643 53
                                    

Gue sama Kai pun menuju parkiran. Muka Kai udah biasa aja. Ga seseneng tadi. Seengaknya sih liat muka nya gitu gue bisa tenang. Soalnya kalo mukanya senyum seneng gitu, serasa liat pedofil dapet korbannya.

"Silahkan masuk, cantik," ucapnya sambil membukakan pintu mobil.

Genit banget, batin gue dengan memasang muka jengah yang ga gue liatin ke dia.

Pas dia mau masuk mobil, tiba-tiba ada adek kelas cewe deketin dia, sambil bawa kotak kado gitu. Gue yang penasaran pun ngeliatin mereka.

Itu adek kelas kayaknya mau ngasih Kai kado. Tapi?

"Eh?! Lo kira gue cowo apaan nerima kado-kado gajelas gini. Gue ulang tahun juga masih lama, penting banget sih lo ngasih gue kado. Kenal lo aja kagak," teriak Kai kasar yang bikin gue kaget sama sikap kasarnya. Dia langsung ngerampas kado cewek itu dan menguntalnya ke kotak sampah.

Dan Plong!

Tepat sasaran, masuk kotak sampah.

Gue bisa liat Kai langsung senyum ngeremehin, "Makanya ga usah ngasih gue kado gaje gini. Lo kata gue seneng hah?"

Kai masuk ke mobil, dan gue bisa liat adek itu nangis. Nangis yang beneran kejer. Kejam banget ga sih?

Jujur gue kasian liatnya.

Bener-bener baru pertama kali liat cowok setega gitu. Ternyata Kai ini selain mukanya yang nyeremin, sikapnya lebih nyeremin. Bener banget. Dia emang kasar ke cewe yang suka sama doi.

Dia ga menghargain pemberian cewe itu sama sekali. Dan dia dengan santainya nyetir mobil kearah luar sekolah padahal adek itu nangis kejer tepat disebelah pintu mobilnya.

"Kai," panggil gue.

Kai noleh kearah gue dengan senyum.

"Kenapa?" tanya Kai kebingungan mengingat gue jarang sekali manggilin nama dia.

"Lo tuh kasar banget sama cewe. Ga suka gue liatnya," omel gue. Gue tau harusnya gue ga peduli urusan dia. Tapi menurut gue, tadi itu kelewatan.

Kai tersenyum, dia menatap gue.

"Kasar? Apa gue kasar sama lo?" tanyanya tanpa rasa bersalah sedikit pun. Gue yang kesel langsung jitak kepalanya. Panaslah hati gue liatnya, ga ngehargain cewe banget.

Dia langsung noleh, "Lah? Kok gue dijitak sih, sakit," ringisnya sambil mengusap kepalanya pelan.

Idih sok sakit-sakit, sakitan perasaan cewek tadi kali.

Jujur gue juga bingung kenapa sih gue bisa ada disini.

Gue ga mau 1 mobil lagi sama dia tapi malah 1 mobil lagi.

Udah ke-2 kalinya dia nganterin gue kerumah dan semua alasannya adalah Bang Chen.

Nyebelin!

Tring Tring.

Telfon Kai bunyi nih, dia dengan sigap langsung ngambil hp nya. Gue mah cuek-cuek aja.

"Ya, napa hun?"

Oh pasti si Sehun nih. Yakin gue.

"Ha?! Maksud lo apa bangsat?!"

Muka Kai berubah, gue takut liatnya. Kayak marah campur cemas gitu.

"Okeoke lo dimana? Send location ke gue sekarang!"

"Gue ke sana lo tunggu, ntar gue kirim anak-anak kesana!"

"USAHAIN JANGAN SAMPE LO AMBRUK!"

Gue kaget liatnya, dia teriak didalem mobil. Dia nepiin mobilnya dan langsung ngutak-ngatik hpnya.

is that you ? // kai✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang