Sunmi POV
Sekitar jam 1-an gue sampe di Jakarta. Gue sebelum dianter ke rumah, ke apartemen Kai dulu bentar buat makan.
Kai ngedelivery-in makanan buat kami. Iya, kami. Ada Chanyeol, Sehun, Minjee sama Cherry.
Gue kira malem itu gue bisa bersantai, tidur dan mungkin nonton drakor di laptop. Atau juga ngabisin waktu bareng Bang Chen kalo dia ada di rumah.
Tapi ternyata gue diajak Kai buat pergi malem ini. Katanya Kai sih dia bakal bawa ke tempat yang gue seneng
Dan gue tentu aja mrnurut.
Omongan Kai gak fake :)
Malam ini gue make ootd biasa. Mengingat besok gue sekolah, gue ngingetin Kai buat pulang cepet. Gue takut telat dan Bang Chen bakal marah besar kalo gue besok bolos.
Oia, ini ootd gue.
Gue nunggu diluar rumah, pas ada mobil merah ferarri milik Kai, gue langsung masuk.
"Mau kemana?"
"Makan malem biasa doang, kalo sempet nonton."
Gue tersenyum. Nonton di bioskop termasuk kegiatan favorit gue kalo lagi bosen. Apalagi ditemenin orang yang udah bikin gue nyerahin hati gue buat dia.
Gue cuman ga mau munafik lagi, gue akuin gue udah suka dia. Gapapa kan? Ga salah kan?
Gue udah lupain Suho. Gue yakin itu langkah yang tepat.
Kai juga dulu kan punya mantan, gue juga yakin sekarang dia udah ngelupain cewe itu selamanya.
Tring Tring...
Di perjalanan ke arah mall, tiba-tiba telefon Kai bunyi.
"Sun, coba liatin dong siapa yang nelfon." titah Kai. Di jalanan memang lagi rame makanya Kai nyuruh gue untuk ambil telefonnya.
Gue ngambil telefon Kai yang terletak di dashboard.
"Hm... ini Chanyeol."
"Sini!"
Kai ngambil telefonnya dari tangan gue cepet.
Lagi-lagi perasaan gue ga enak. Entah kenapa bakal ada kejadian aneh lagi. Maksud gue kayak pas Sehun dikeroyok abis-abisan.
"Apa?"
"..."
"Hah?"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfiction[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017