Kai menarik tangan gue dengan lembut masuk ke dalam mobil. Untung pelan, kalo ngga bisa-bisa ntar merah lagi, kayak tangan gue sebelahnya yang selalu dicengkram Kai.
Hm, bahkan parkiran ini masih keinget sama gue. Pas Suho dengan yang sok nahan gue untuk ga pergi padahal pas ketemu lagi, dia ngatain gue.
Ga habis pikir gue, ada ya cowok kayak gitu?
Pas didalem mobil.
Kai menghela nafas sambil ngidupin mobil.
Gue ngelap air mata gue pakek tisu yang ada di mobil sambil masang seatbelt.
Gue ga bergerak, ngomong sedikit pun juga nggak. Gue cuma menatap kosong jalanan dari jendela mobil. Kepala gue, gue tempelin di jendela mobil.
"Maaf...." lirik Kai berusaha buat gue ga ngelamun.
Hh.
Gue emang ngelamun.
Mikirin Suho lagi.
Gue noleh, "Buat apa?"
Kai menarik nafasnya, jarinya ngetuk-ngetuk setir, dia ngegigit bibirnya.
"Karena udah nyium lo disitu. Padahal gue udah janji bakal ga nyium lo kecuali lo ngizinin. Maaf buat ambil first kiss lo." jawabnya sambil menoleh sesekali ke gue tiap ngucapin satu kata.
Ah, gue jadi keinget. Kita tadi emang ciuman. Untung cuma nempelin bibir, bukan saling melumat.
Tepat didepan Suho.
Gue reflek megang bibir gue sambil natep kedepan.
"First kiss gue udah ilang..." gumam gue
"Dan itu gara-gara lo." tambah gue
Kai berdehem, "Cowo yang ga lo cinta."
Bener juga, gue pengennya first kiss gue diambil sama cowo yang gue cinta, yang bener-bener cinta. Tapi malah diambil cowo kaya dia, dia bahkan bukan gebetan gue apalagi temen gue. Eh maksud gue temen mungkin.
Kenapa first kiss gue diambil sama dia?
"Gue nyium lo bukan karna nafsu. Gue mah bisa atur nafsu," tambah Kai.
Gue noleh ke dia, gue rasa dia bakal ngelanjutin ucapannya.
"Tapi biar Suho ngira gue itu pacar lo. Dan dia bakal ngerasa kesel karna lo udah move on. Niat gue cuma mau buat si Suho kesel karena lo udah move on."
Oh? ternyata itu alasannya.
Sebenernya gue udah nebak dari awal.
Ah seenggaknya berarti first kiss gue ilang karena kecelakaan? Anggep aja gitu.
Gue gamau first kiss gue ilang diatas nama Suho.
Ngga.
Tapi gapapa lah, Kai ganteng juga kan?
Eh.
Astaga.
Apaansih gue.
"Tapi bibir lo enak juga sih pengen nambah hehehe." tambah Kai yang langsung bikin gue tampol mukanya.
"Eheheh canda doang."
Dih nih anak, minta maaf gini masih bisa aja mesum.
"Maaf ya so sorry buat nyium lo tadi?" tanya Kai sambil memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfiction[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017