Kepala gue pusing banget, bener-bener pusing. Gimana bisa Minjee --sahabat gue-- bilang kalo Suho kerjaannya main ke club? Dan ditambah lagi Suho dibilangin selingkuh sama orang lain dibelakang gue.
Ga mungkin kan?
Setau gue, Suho bener-bener sayang sama gue. Suho beda sama cowo-cowo lain didunia. Ga penuh bullshit. Ga penuh fake feelings. Dan juga dia bukan cowo nakal yang suka ke club.
Tapi masa Minjee bohongin gue?
"Ya, lo coba liat sendiri deh. Kata temen gue yang hobi ke Fable. Doi sering liat Suho main kesana sambil mabuk dan ngegodain cewe."
Kalimat itu yang bikin gue berhasil pusing seketika.
Dan karena gue mau buktiin, sekarang gue udah didepan Fable.
Club yang dibilang Minjee tempat Suho main di belakang gue.
Gue masuk. Mata gue mencari-cari sesuatu. Mata gue bener-bener fokus.
Bunyi lagu diskotik ga ganggu gue, teriakan orang yang menikmati lagu juga ga menganggu gue.
Gue berjalan dengan bingung, pasalnya gue ga pernah masuk sini jadi gue ga tau apa-apa. Di sekeliling gue penuh dengan orang-orang yang menikmati malam dalam keadaan mabuk.
Untung aja gue ga terganggu dengan bau alkohol, tapi masalahnya gue benci orang yang minum alkohol. Sementara itu, pacar gue ternyata hobi main disini dan pasti dia juga minum alkohol ya kan?
Gue pun mulai mendekati meja-meja yang dekat dengan pelayan-pelayan. Feeling gue, mungkin Suho dan 'selingkuhannya' ada disini. Mungkin?
Mata gue menyipit berusaha melihat dengan jelas.
Dan ternyata sepertinya yang gue cari-cari udah ketemu.
Gue maju perlahan, memastikan apa yang gue liat itu bener dan ternyata bener.
"Su-suho?"
Itu 1 kata yang gue keluarkan dari mulut gue, tepat didepan Suho yang sedang asik minum dan bercumbu yang bikin gue ilfeel bareng cewek lain.
Suho langsung noleh dan mukanya langsung berubah. Cemas tepatnya.
Gue udah lari dari tempat itu.
Gue gakuat.
Gue gabisa liat itu lebih lama lagi.
"Sunmi! Gue bisa jelasin! Tunggu gue, Sunmi! Please! Gue sayang sama lo!" teriakan Suho yang penuh kebohongan. Dia berada di belakang gue, berusaha untuk ngejer gue.
"Gak! Berenti hubungin gue! Sekarang kita putus!" teriak gue balik dengan mata yang penuh dengan air mata.
Gue inget banget.
Gue masuk ke mobil honda jazz --yang sebenernya punya abang gue-- Gue pun nyetir mobil ke rumah dipenuhi air mata dan rasa hina karena udah pacaran sama Suho, Si Cowok Brengsek.
Gue masih berharap Suho ngejer gue dengan mobilnya. Gue berharap banget.
Tapi engga. Doi cuma ngejer gue diparkiran. Dan setelah gue pergi dengan mobil gue. Dia cuma terlihat kesel.
"Bangsat!" teriak Suho memandang mobil gue yang mulai menjauh.
Gue bisa liat dari kaca spion mobil gue, dia masuk lagi ke club tanpa rasa bersalah dan seakan nggak terjadi apa-apa.
Itu yang bikin hati gue bener-bener patah. Gue bener-bener ga bisa diginiin. Gue rasa mau mati. Bener-bener ga bisa.
Dada gue sesak. Mata gue bengkak.
Setelah sampai rumah, gue cuma bisa berlindung dibawah bantal gue dan menangis sekeras-kerasnya. Mama dan Papa lagi pergi ke luar kota sedangkan Abang gue lagi nginep dirumah temennya. Alhasil gue bisa nangis sepuas-puasnya.
Dan hari itu, gue berjanji sama diri gue sendiri, untuk tidak jatuh cinta lagi.
Trauma ini yang bikin gue berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fiksi Penggemar[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017