#38 - About Him

3K 507 102
                                    

Follow ig gue ya hehe : kitt.tty

Btw, vommentnya ya !!

✨✨✨

Sunmi POV

Gue sudah terduduk manis di sebuah restoran yang jaraknya gak jauh dari sekolah. Gue tengah menunggu Chanyeol sama Sehun untuk ngobrol dan bertanya semua pertanyaan yang tidak terhitung lagi.

Sekarang jam pulang sekolah, beberapa orang yang gue kenal sebagai anak satu sekolah gue juga ada yang kesini.

"Hei!" tiba-tiba suara berat menginterupsi gue. Yap itu Chanyeol dan Sehun. Gue tersenyum tipis melihat mereka. Aneh rasanya hanya melihat mereka berdua tanpa Kai hari ini. Kai hari ini gak sekolah. Mungkin karena ingin menjauhi gue sesuai permintaan gue.

Chanyeol duduk, Sehun juga. Mereka duduk didepan gue.

"Mau pesen minum gak?" tanya gue ramah sambil menyesap jus alpukat yang gue pesan.

Sehun ngegeleng,"Gak usah, kita butuh makanan bukan minuman."

Gue terkekeh. Mereka pun memanggil pelayan lalu memesan beberapa makanan untuk mengisi perut mereka.

Setelah suasana hening dan gue udah siap. Gue akan memulai pertanyaan pertama gue,"Gue mau nanya... tentang Kai."

Sehun dan Chanyeol segera memerhatikan gue dengan seksama,"Silahkan."

"Kenapa dua hari yang lalu, tepatnya pas malem-malem dia datengin gue, tangannya luka, dia ribut lagi?" pertanyaan pertama terlontar dari bibir gue. Pertanyaan ini didasari rasa khawatir.

Sehun mengambil nafas, Chanyeol pun juga.

"Kai... mecahin cermin kamar mandinya pake tangan dia, makanya berdarah." mendengar penjelasan dari Chanyeol mata gue membelalak.

"Hah? Untuk apa? Kok dia gitu? Kenapa?"

"Ini susah jelasinnya. Lo mau panjang apa singkat?" tanya Sehun yang dianggukan oleh Chanyeol.

"Panjanglah!" jawab gue cepat dan tegas.

Kenapa mereka seakan menyimpan rahasia? Maksud gue bener-bener sebuah rahasia yang gak pernah gue tahu dari Kai.

"Kai itu, frustasi gara-gara lo... depresi gara-gara gak menemukan cara buat balik deket sama lo, dia emosi. Gue rasa abis dia mandi, dia emosi tiba-tiba pas ngeliat cermin didepannya sendiri dan ya ngebogem cermin itu biar rasa emosinya tersalurkan." jelas Chanyeol panjang lebar.

"Masa gara-gara gue dia bisa gitu? Bukannya itu terlalu... berlebihan?" gue kesusahan menelan ludah gue sendiri. Maksud gue memang cinta bisa membuat orang gila, tapi gue merasa ini sudah berlebihan.

"Iya kita tahu itu berlebihan tapi disisi lain kita juga maklum."

"Maklum kenapa?"

"Ini berhubungan sama masa lalu dia, Sun."

Nah kan!

Gue semakin khawatir dan sangat kebingungan.

"Masa lalunya dia kenapa?"

"Lo tahu kan keluarga dia sekarang dimana? Iya, di luar negri. Mereka sebenarnya udah lama pindah ke sana semua karena pekerjaan, mereka gak pernah ngurusin Kai dengan kasih sayang, palingan cuman ngasih duit dan juga mobil dari showroom punya papanya. Selain itu juga, karena jarang diperhatiin makanya dia liar dan jadi gini."

"Dia itu kesepian Sun asal lo tau." tambah Chanyeol.

Dada gue sedikit sesak mendengarnya. Dia... kesepian dan itu menyakitkan bagi gue.

is that you ? // kai✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang