Maaf kalo feelnya gak dapet :3 semoga suka ya tapi :(
Puter mulmed dongs.
Votenya jangan lupa, gue mohon banget huhu soalnya gue bikin part ini panjanggggg banget :(
✨✨✨
Hari ini gue bangun cepet. Gak sabar rasanya kasih Kai surprise pas pulang sekolah nanti. Iya, Kai hari ini ulang tahun.
Kata Chanyeol ama Sehun, pulang sekolah, mereka langsung ngumpul di apartemen Kai. Di sana juga katanya bakal ada anak geng yang lain, gue juga dibilangin boleh ajak Minjee sama Cherry.
Pulang sekolah, gue langsung pergi ke toko kue bareng Minjee sama Cherry. Kue yang gue beli adalah kue tiramisu, di atasnya dihiasi krim yang dibentuk jadi 'Happy birthday, Kai!'
"Kuy cepetan!" ajak gue sambil gerak-gerakin tangan gue. Minjee sama Cherry lagi asik ngeliat-liatin kue.
"Yeu si bucin mah mo cepet-cepet mulu mentang bebebnya ultah!" teriak Minjee menatap gue males.
Dia teriak.
Tai deh ni anak! Kalo misalnya ada anak dari sekolah kita denger omongan Minjee gimana?! Ntar ketawan dong gue suka sama Kai, kan gawat!
Gue langsung saja jitak kepala Minjee dengan tangan gue, Cherry ketawa-ketawa liat muka asamnya Minjee.
"Sakit bego!" keluh Minjee dengan muka datarnya sambil mengelus-ngelus kepalanya.
"Makanya kalo mau bacot gitu gak usah gede-gede, kan susah kalo ada anak sekolah yang denger!"
"Ah udah ah buruaaan gue mau liat Sehunnnn!" Cherry narik tangan kita berdua masuk ke dalam taksi online yang udah di pesen. Tai emang ya si Cherry, sekarang jadi deket sama Sehun juga gara-gara gue.
Gue tidak di jemput sama anak buahnya Kai soalnya kan gue mau surprise Kai, masa gue minta Kai suruh jemput gue pakai anak buahnya apalagi balik bareng Kai.
Alesannya tadi, gue bilang gue mau pergi bareng Minjee sama Cherry nanti baru ke apartemen dia buat mengumpul dan makan-makan, gue udah ngucapin 'hbd' doang ke dia tadi pagi. Chanyeol sama Sehun juga udah tau rencana gue jadi mereka jaga-jaga Kai juga.
Setelah sampe di gedung apartemennya Kai. Gue, Minjee sama Cherry turun dari mobil setelah membayar taksi online. Posisinya gue yang memegang kue.
Didalam lift, gue melihat kue itu dengan tatapan bangga. Gue tidak sabar melihat gimana senangnya Kai dengan surprise dari gue yang tidak seberapa ini tapi gue yakin dia bakal seneng banget.
"Siap-siap ya, Sun." kata Cherry setelah ngehidupin lilin, lift terbuka. Kita udah sampe di lantai apartemen Kai.
"Gue yakin pasti Kai seneng deh." Minjee nyemangatin gue.
"Yup!"
Kita bertiga pun jalan pelan-pelan ke apartemen Kai, bermaksud biar lilinnya tidak mati.
Gue tidak mengetuk pintu, gue langsung masukin password apartemen. Cherry bantuin gue megang kue, sedangkan gue masukin password.
Tring!
Bunyi pintu apartemen terbuka, gue langsung mengambil kue yang dipegang sama Cherry.
"Siap guys?" tanya gue antusias.
"Siap!" jawab mereka berdua serempak dengan suara kecil.
Gue mulai masuk ke dalam apartemen.
Di sofa ruang tengah sudah rame, ada Chanyeol, Sehun, Baekhyun sama Kris. Acara kumpul ini untuk yang deket doang sama dia kayaknya, acara besar sama anak buahnya kayak nya malem ini deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfiction[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017