Votenya bos :)
✨✨✨
Selama di mobil gue diem, ga gerak sama sekali. Ya gue kesel.
Dikit-dikit dimesumin. Pusing gue semobil sama si Kai. Kalo ga terpaksa gue ga bakal mau. Tolong catet; ga bakal mau.
"Dah kita udah sampe." Kai turun dari mobil, gue juga.
Lagi-lagi kita berakhir di apartemen Kai.
Kai langsung duduk di sofanya, merebahin badannya. Kedua matanya tertutup tenang.
"Tujuan lo tuh ngapain ngajak gue kesini? Gue mau pulang. Gue ngantuk." tanya gue sambil berkacak pinggang menatap Kai yang lagi ngerebahin badannya di sofa.
Kai membuka matanya sambil menatap gue, memberikan gue smirk khasnya.
"Temenin gue ngeclub bentar kuy?" tanyanya sambil menatap gue nakal.
Nih anak emang aneh ya? Kemarin-kemarin pas gue ke apartemennya, dia ga suka liat gue ke club. Sekarang dia nya yang ngajak? Dasar aneh.
Gue memutar bola mata gue jengah. "Woi setan! Gue bukan anak nakal! Lo kira gue mau lo ajak main ke situ sama cowo mesum kayak lo? Bisa-bisa pas pulang gue ga perawan lagi!" bentak gue ke arah Kai sambil menekankan kata-kata 'anak nakal'. Gue berjalan ke arah pintu keluar, nggak peduli gimana rait wajahnya yang pasti segere berubah.
"Gue pulang sendiri. Gue risih liat lo gajelas."
Baru aja gue mau buka pintu apartemen. Lagi-lagi tangan Kai menahan tangan gue, tepat di tempat dia bikin tangan gue merah.
Tapi kali ini lebih lembut.
Kai ngedeketin mukanya ke arah kuping gue.
"Temenin gue ke club ya? Sekali ini aja? Bisa kan?" tanyanya lagi dengan nada seduktif.
Seketika badan gue panas, sekujur tubuh gue merinding.
Iya gue gitu gara-gara nafasnya yang bisa gue rasain tepat ditelinga gue.
Damn.
He was so dangerous!
Seketika dia ngelepasin tangan nya yang menahan tangan gue yang merah gara-gara dia.
Bersamaan dengan kepala gue yang mengangguk nurut.
AH KENAPA SIH GUE NURUT BANGET SAMA ANAK YANG NGELARANG GUE KE CLUB TAPI GILIRAN GUE DIAJAK DIA, GUENYA NURUT?!
✨✨✨
Lagi-lagi gue di Fable.
Kenapa harus di Fable sih?
Niat dia mau bikin gue gagal move on gitu?
"Ayo turun! Lo mau sampe kapan diem di mobil? Geng gue udah pada nunggu di dalem." Kai narik tangan gue. Iya gue dari tadi diem di dalem mobil.
Karena... gue bener-bener merasa....
Club? Gue itu bukan anak nakal gini.
Dan lagi-lagi club ini nyimpen luka.
Astaga.
Gue sama Kai langsung masuk ke dalem club.
Sebelum masuk, Kai berbisik di telinga gue. Iyayalah, ini ruangannya penuh musik. Yakali doi ngomong tapi ga bisik ke gue. Ga kedengeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfiction[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017