#20 - Party

3.4K 487 99
                                    

"Tapi lo gila sih. Rooftop ini lebar tempatnya dan isinya cuma kita berdua..."

"Siapa bilang cuma kita berdua?"

"Lah?"

Kai tersenyum, "Tunggu beberapa menit lagi, lift bakal kebuka. Anak-anak bakal kumpul disini."

Gue membuang nafas sebal. Bukan apa ya. Anak-anak yang dia maksud pasti temen-temennya. Yang gue kenal paling cuma Sehun, Chanyeol, Kris sama Baekhyun.

Tapi... ini kan emang pesta yang dirayain.

Walau alasan pesta ini diadain agak ga 'masuk-akal-walau-romantis'.

Ting!

Lift terbuka, gue sama Kai langsung menatap ke arah lift.

Nah bener kan temen-temennya Kai.

Kai tidak pake lama langsung brofist sama temen-temennya, gue ngedeket cuma sekedar mau nyapa mereka. Ada Chanyeol, Sehun sama Kris. Gue gaktau Baekhyun kemana.

"Wih hai, Sun. Cantik juga lo kek gini." puji Chanyeol memandang gue kagum yang langsung mengundang kemarahan si Kai. Muka Kai mulai menunjukan bahwa dia marah. Gue nya kesal.

"Eheheh selow kali tem cuman muji doang." jawab Chanyeol sambil tersenyum menatap Kai aneh.

Padahal udah biasa Chanyeol suka ngalusin orang. Gue cuma senyum kecut ngeliatnya.

"Serem amat bos qu." tambah Sehun memandang Kai aneh juga.

"She's mine and no one can tease her except me." ucap Kai yang tiba-tiba protective dan memandang gue dengan smirk.

"Yaela boss, kan cuman muji doang bukan digodain." tambah Kris lagi.

Gue mengangguk kesel. Gue tau dia cemburu, jelas. Sangat jelas. Tapi ini berlebihan, maksud gue dia tidak berhak cemburu, dia bukan siapa-siapa gue kan?

Gue mencubit lengannya kesel. "Iya ah! Gue bukan punya lo juga kali."

Sok mine-mine. Menyebalkam.

Kris ketawa melihat boss mereka gue gituin. Chanyeol cuma senyum miring nahan tawa. Sehun juga.

Kai-nya kesel sama gue.

Ga lama dari itu lift bunyi lagi, gue sih ngarepnya itu Minjee sama Cherry. Asik juga kayaknya kalo ada temen-temen gue.

Tapi bukan...

Malah pelayan yang nganterin makanan terus balik lagi ke bawah.

"Kok muka lo kecewa gitu, Sun?" tanya Sehun tiba-tiba.

Kai menatap Sehun sinis, "Kepo banget sih lo."

Gue memutar bola mata kesel. Gue akhirnya menarik tangan Sehun ngejauh dari Kai. Gue ajak Chanyeol dan Kris juga.

Kesel gue, orang gue mau ngobrol sama Mereka. Malah Kai sok-sok protective serasa pacar.

"Lah???" Kai bingung. Apalagi ketiga cowo ini.

Gue tersenyum penuh kemenangan.

"Udah kita jauhin aja Si Kai. Kalo kalian mau ngobrol ato tanya-tanya sama gue yaudah ngomong aja." ucap gue sambil memandang Kai mengejek. Muka Kai makin marah. Gue tersenyum ngeliatnya.

"Psst... ntar boss marah gila." Kris keliatan takut ngeliat wajah Kai sambil takut-takut. Gue rasa Kris tau kalo Kai ini suka kesal dan marah kalau perempuan yang dia suka 'kayak' direbut gitu sama temennya.

is that you ? // kai✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang