#8 - Reciprocation

4.8K 623 145
                                    

Selama perjalanan di mobil gue diem. Benar-benar gak mengucapkan sepatah kata pun. Gue hanya terdiam duduk manis di kursi penumpang sambil melihat jalanan di depan.

Jujur, nyesel banget asli gue mau nerima ajakan dia buat nganterin gue pulang. Kalo seandainya ga dipaksa gue ga bakal mau.

Gue semakin gak nyaman ketika menyadari setiap lampu merah, Kai selalu nempelin kepala nya di setir mobil. Kaya pusing dan sedang ada masalah

Apa gara-gara di tonjok orang tadi ya?

"Kai? Lampunya udah hijau..." kata gue mengingatkan.

Kai langsung meninjak gas mobilnya cepat, kayaknya dia ga sadar kalo lampu udah hijau dari tadi dan beberapa mobil dibelakang udah ngeklakson juga.

Nih anak napa dah?

Katanya sih ketua geng tubir, masa gara-gara luka gitu aja udah kayak pusing kayak ada masalah berat?

"Aishh..." ringisnya tiba-tiba. Mukanya ga enak trus dari tadi.

Dari risih jadi tambah risih gue liatnya.

"Lo kenapa sih? Muka gaenak banget. Rasanya mau gue tonjok lagi biar tambah babak belur lo-nya." ucap gue asal.

Gue agak tenangan sekarang. Jadi gue ngomong seadanya yang ada di otak gue. Dan ya, gue orangnya nyelekit gini memang. Anggep aja sebagai perlindungan diri. Padahal bisa aja amarah Kai ngelunjak dan gue bakal ketakutan nantinya.

"Hssttt... gue lagi pusing, di apartemen ga ada orang dan gue ga bisa ngobatin muka gue yang dibogem orang ini." jawabnya yang diawali dengan ringisan menahan sakit.

Mendengar itu, sejujurnya gue mau tertawa puas. Nih anak ketua geng tubir apa bukan? Bingung gue. Masa luka ringan aja dia ga bisa ngobatin?

"Hmm... biasa aja kali. Gue yakin lo sebagai ketua geng tubir lo sering kan luka ringan kayak gitu."

"Cih. Yang namanya luka kalo ga disembuhin ya infeksi, Sunmi." jawabnya lembut sambil nyebut nama gue. Padahal gue yakin di hatinya dia udah mau marah karena ucapan gue yang seakan memaksa dia bisa nyembuhin lukanya.

"Yaudah kalo lo gabisa ngobatin sendiri, suruh tuh anak-anak geng lo!" perintah gue sedikit berseru.

Baik kan gue ngasih dia saran?

"Idih, ogah gue digituin sama anak buah gue. Bisa dipandang apaan gue sebagai pemimpin." jawab Kai sedikit ketus.

Iya juga sih.

"Ya trus selama ini emangnya siapa sih yang ngobatin lo? Setan apa? Emangnya mama lo dimana?" gue udah mulai kesel. Padahal gue juga takut bakal di abisin sama dia.

"Semua keluarga gue di Kanada. Gue tinggal di apartemen disini sendirian karena males tinggal diluar negri--,"

Kai mengambil nafas panjang kemudian membuangnya.

Boleh juga nih keluarganya tinggal di luar negri. Pasti dia penyendiri di sini.

"Dan orang yang ngobatin gue itu biasanya mantan gue dulu yang sekarang hilang." lanjutnya dengan muka yang ga enak. Bahkan nadanya terdengar sedikit sedih menurut gue.

Ya, gimanapun semua orang kalau berpisah dengan kekasih pasti sedih lah. Sekalipun hati dia batu.

Ah, anjir. Ngomongin mantan gini, gue jadi inget Suho, mantan terbangsat anjing babi yang bikin gue trauma sama cinta itu.

"Ya gitu deh. Jujur gue selama putus dari dia, gue ga pernah luka kayak gini. Makanya gue selow aja, sekarang ya jadinya gini mau gimana lagi coba?" jawabnya bingung mencari solusi. Kedua tangannya sedikit neken setir mobil.

is that you ? // kai✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang