Hello readers gue tercinta. Tolong vomment ya sekalian promotin gitu sama yang hobi badboy ala-ala hihi.
✨✨✨
"Kan lo hari ini nemenin gue main di kamar dan nginep hehe."
Fuck!!!
Gue yang kesel dengernya langsung aja ngejitak kepala Kai dengan kasar.
"Aduhh sakit...." lirih Kai sambil ngelus kepalanya.
"Syukurin!" Jawab gue. Kasian sih liatnya, muka nya masih bonyok tapi kepala nya gue jitak. Ya abis mesum sih! Ngomong-ngomon ambigu gitu. Ga nyaman anjir.
Gue yang kesel langsung beresin kotak p3k trus masang sepatu, siap-siap mau pulang. Gak tau siapa yang anter.
Kai yang duduk di sofa dan baru aja mau nyalain tv menatap gue bingung, "Lah lo mau kemana?"
"Pulang. Gue pakek go-car aja" baru aja gue selesai masang sepatu, Kai tiba-tiba udah ngehadang pintu keluar. Padahal tadi badannya keliatan lesu walau udah ngusir Chanyeol dari apartemennya. Cepet banget gerakannya.
"Gaboleh! Gue ga ngizinin!" tegas Kai sambil melebarkan kedua tangannya seperti anak kecil. Bener-bener nutupin akses gue keluar.
Gue menatapnya dengan dongkol trus berusaha mengeser tangannya. "Go away! Gue mau pulang Kai!" teriak gue. Tapi nihil, badan Kai ga gerak sama sekali padahal udah gue dorong.
Gue sekuat tenaga dorong, tapi dia masih ga gerak sedikit pun dari tempat.
"Kai gue mau pulangg!!" Teriak gue berharap ada tetangga yang denger. Tapi nihil juga, kan apartemen dis kedap suara. Buka diskotik disini juga ga bakal ganggu tetangga yang lain.
"Sunmi gue mau lo disinii!!" Balesnya teriak juga. Sangat seperti anak kecil.
"Temenin gue disini. Tolong," rayunya dengan wajah sok imut.
Kasian sih, "Temenin apa? Ntar lo mesum!"
"Nggak kok. Ngga mesum."
Melihat wajahnya yang begitu serius seakan ingin sekali gue ada disini meluluhkan hati gue yang keras. Kasihan. Lagian juga kalau ga ada gue, dia pasti beneran sendirian disini. Mau keluar dari sini ga enak juga, muka babak belur.
Gue menghela nafas, "Yaudah lo tiduran gih di sofa."
Kai tersenyum senang. Dia menurunkan tangannya dan berjalan menjauhi gue. Dia langsung tiduran di sofa.
Gaktau aja kenapa gue jadi luluh gini.
Ya tapi... lo bayangin, ada orang bonyok, walapun udah lo obatin pasti masih ada kan rasa kasihannya? Sebagai manusia maksud gue.
Bukan karena gue peduli.
Tapi gue masih ragu buat nginep disini. Gue ga deket sama sekali sama dia. Apalagi dengan kadar otaknya yang ga waras lagi.
"Jadi lo nginep kan disini ?" Tanya Kai sambil diikutin senyuman nakal khasnya.
"Najis. Gue gamau nginep." jawab gue ketus sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you ? // kai✔️
Fanfiction[book 1] badboy, masa lalu, perasaan dan trauma menjadi satu. ©_kitttty 2017