Beberapa orang gadis tengah berkumpul di depan seorang gadis cantik.
Mereka terlihat asik mendengarkan gadis cantik itu sedang menceritakan sesuatu."Sejak saat hari itu gadis itu bisa melihat,berkomunikasi dengan hantu gadis itu sangat shock,apalagi dia baru saja patah hati akibat kekasihnya yang berselingkuh dan kini ia harus menelan fakta pahit bahwa dia bisa melihat hantu."
Gadis itu sedang bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang sangat ia kagumi kisah cinta yang awalnya pahit berubah menjadi manis setelah bangkitnya penglihatan baru sang wanita.
"Dan cerita ini dimulai setelah ia kembali masuk ke sma nya,semua bullyan yang kejam sekejap hilang,dan kini derajat gadis itu langsung ditinggikan siapa yang tidak mengenalnya dia di takuti oleh mahluk astral dan mempunyai 4 sahabat hantu yang salah satunya memiliki beratus-ratus anak buah yang siap di membantu dan menjaga gadis itu."
"Bukan hanya itu gadis itu sangat pandai bertarung Tapi lawannya bukanlah manusia melainkan hantu,hal itu membuat gadis itu semakin disegani."
"Oyy,guru pada rapat."seru seorang pria sontak satu kelas ribut akibat berita yang membuat mereka sangat bahagia.
"Bagus lanjutkan cerita kisah cinta itu."seru salah satu gadis
"Akan ku lanjutkan."ujar gadis ituDan gadis itu menceritakan kisah cinta diantara para hantu itu.
Ia menceritakan kisah itu dari awal hingga sepasang kekasih harus menghadapi banyak masalah.Kepergian wanita itu dan kembalinya wanita itu sebagai seorang wanita yang sangat terkenal.
Gadis itu juga menceritakan kisah dimana wanita itu menyaksikan pertunangan pria yang sangat ia cintai,tapi kenyataanya hal itu tidak terjadi sang pria membuang cincin yang seharusnya ia pakaikan ke jari manis tunangannya.
Wanita itu tau bahwa dialah penyebabnya.
Hingga membuatnya melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggelamkan dirinya sendiri ke laut yang saat itu sedang musim dingin.Semua masalah demi masalah terus berdatangan tapi lama-kelamaan juga masalah itu juga menghilang,sang wanita berusaha untuk mempertahankan cintanya pada sang pria begitu pun dengan sang pria.
Hingga Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dimana sang pria melamarnya.
Tapi ada saja masalah baru yang muncul,dan masalah itu timbul akibat ulah sang mantan tunangan.
Sang wanita merasa jengkel dia datang ke apartemen milik mantan tunangan pria itu dan memberikannya sedikit permainan yang melibatkan setidaknya 20 hantu.
Gadis itu juga menceritakan saat sepasang kekasih itu menikah kemewahan,kegembiraan,dan keindahan semua tertuang kedalam pernikahan itu.
Lamanya gadis itu beecerita hingga jam pelajaran itu berakhir tapi tidak ada yang mau beranjak dari tempat duduk mereka,sedangkan sang gadis masih terus bercerita.
Dan cerita ini selesai setelah selesai jam terakhir.
"Dan akhirnya mereka menikah dan kini mereka selalu bersama bahkan tidak ada satu masalah pun yang berani mendekat,dan pertemanan mereka dengan hantu masih tetap utuh hingga sekarang."
"Apakah itu film?."tanya seorang gadis
"Tidak itu kisah nyata."jawab gadis tadi kemudian ia langsung menggemaskan barang-barangnya kemudian pulang.Gadis itu berjalan menuju sebuah mobil dan masuk kedalam mobil itu.
⚫⚫⚫
Beberapa menit kemudian mobil itu masuk ke pekarangan mansion,kemudian gadis itu keluar dari mobil dan masuk kedalam mansion tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Is Ghost
Bí ẩn / Giật gânHighest Rank # 1 Dalam mystery/thriller 30 juli 2017 # 1 Dalam Ghost 20 Agt 2018 # 2 Dalam mystery/thriller 1 Agt 2017 # 3 Dalam mystery/thriller 27 juli 2017 ✴✴✴ Gadis kelas 1 sma terus di bully oleh banyak orang,dari...