Malam telah tiba.
aku harus segera bersiap untuk pergi ke acara itu.
Mama membantu ku berdandan,walaupun sebelumnya aku tidak mau,tapi mama malah jadi memohon pada ku untuk mendandaninya.
Dan terpaksa aku mengiyakan,tapi syukurlah dandanannya tidak berlebihan.
Dan untuk dress aku memakai
(Dengan rambutnya yang di girai.)
Setelah siap aku pun langsung pergi menuju ke gedung sekolah.
Setelah sampai.
Aku baru saja sampai,aku cukup takjub,karena gedung sekolah ku benar-benar sudah di rubah menjadi tempat pesta.
Dan kekaguman ku selesai setelah melihat Orion dan Roslin.
Ha,aku masih belum bisa melupakan kejadian itu.
"Zelda!!!."panggil Dagna dengan suara yang sangat besar,sehingga semua orang melihat ke arah ku begitu pun dengan Orion dan ken.
"Kau cantik sekali malam ini."puji Dagna
"Terima kasih kau juga cantik kok."ujar kuLalu Dagna memaksa ku bergabung dengan anak osis,walaupun aku tidak mau tapi ia terus memaksa.
Dan akhirnya terpaksa aku ikut dengannya.
"Apa kabar Zelda?."tanya seorang gadis
"Aku baik."jawab Zelda singkat.Aku rasa aku harus melakukan sesuatu sebagai kenang-kenangan ku untuk Orion.
Mungkin harus.
"Aku ada urusan lain,aku tinggal dulu ya."ujar ku
"Mau kemana?."tanya Dagna
"Adalah,nanti juga kau akan tau."jawab kuLalu aku pergi dari sana menuju ke tempat Ken.
"Ken."panggil ku
"Ah,Zelda aku merindukan mu."ujarnya sambil memeluk ku
"Yaya,aku tau bisa di lepas kan,sesak."seru ku
"Baik baik."
"Apa kau mau menolong ku?."tanya ku
"Tentu saja apa itu."jawab Kenaku pun menceritakan apa yang ku inginkan.
"Bagaimana?."tanya ku
"Kalau itu sih gampang,itu adalah keahlian ku,apa lagi aku sangat hapal liriknya."ujar ken
"Syukurlah,terima kasih karena mau membantu ku ken."ujar ku
"Apakah lagu itu untuk nya?."tanya Ken
"Ha,aku rasa begitu."ujar ku
"Baiklah,aku akan mengurusnya,kau hanya harus bersiap-siap hingga nanti nama mu di panggil."ujar ken
"Baiklah,sekali lagi terima kasih."ujar ku
"Sama-sama."jawab kenDan aku pun memilih duduk di bangku yang sudah di sediakan.
Setelah menunggu beberapa lama,akhirnya acara pun di mulai.
Kemudian setelah kata sambutan dari kepala sekolah,acara hiburan pun di mulai.
Dari vocal grup,pesta dansa,vocal solo dan vocal duet.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend Is Ghost
Mystery / ThrillerHighest Rank # 1 Dalam mystery/thriller 30 juli 2017 # 1 Dalam Ghost 20 Agt 2018 # 2 Dalam mystery/thriller 1 Agt 2017 # 3 Dalam mystery/thriller 27 juli 2017 ✴✴✴ Gadis kelas 1 sma terus di bully oleh banyak orang,dari...