Setelah kegiatan pawai, dan hari yang cukup melelahkan saat upacara kemarin, hari ini semua kembali normal .
Karna sangat lelah aku lambat bangun, alarm ga ku dengar . Sekitar pukul 6.49 aku baru bangun dari tempat tidur, aku baru setrika pakaianku, lalu aku mandi, sekitar jam 7.15 aku baru siap . Lalu aku menyalakan motor dan pergi ke sekolah .
Pukul 7.27 aku baru sampai, guru piket menjaga di pagar, tumben aja aku dikasih lewat, biasanya dihukum jika telat, aku memarkir motor, lalu langsung masuk kedalam kelas untuk belajar .
Mungkin guru sudah bosan kali ya ngeliat aku sering telat, makanya di lewatkan aja .
Jam pertama adalah pelajaran agama, dan gurunya masuk ke kelas . Disuruh ngerjain tugass . Nasib anak sekolahan ..
Saat pergantian jam, guru dipelajaran kedua belum masuk, aku pergi ke kantin dalam sekolah untuk membeli chocolatos, sampai di kantin, ternyata chocolatosnya kosong, ya mau ga mau beli choki2 doang, yg penting ada ngemil di dalam kelas .
Sambil makan coklat aku mencatat catatan sejarah indonesia yg kasih . 1 jam masih tersisa, catatan sudah selesai, aku keluar kelas, karna di dalam kelas sangat membosankan .
Ferina sedang berolahraga, mereka olahraga tepat didekat uks .
Rencananya aku mau ke uks untuk tidur, tapi pintu uks digembok . Aku hanya duduk didepan uks sambil melihat mereka berolahraga .
Dicky sudah keluar duluan, bel istirahat berbunyi Mba tina dan Ferina menghampiriku, mba tina mengajakku ke kantin, dan Ferina masuk ke kelasnya karna lelah berolahraga . Aku jalan bersama mba tina, sampai ke kantin si Om.
Di kantin aku makan dulu, lalu aku membeli rokok dan es, aku langsung ke belakang kantin untuk ngerokok .
Kebiasaan yg ga pernah hilang dalam hari2 ku selama masih sekolah .
Saat kembali aku langsung ke uks, kebetulan ruang uks sudah dibuka . Aku langsung rebahan disitu .
"Aku mau tidur, nnti kalau ada guruku, bilang aja aku sakit ." Kataku
Mereka ga ada yg dengar, aku memanggil si alvin
"Alvinnn oiii .. kalau ada bapak izinin bilang aku sakit di uks" kataku
"Iyaa"
Aku berbaring, ruang uks saat itu masih ribut, karna masih jam istirahat .
"Husaiinnn" kataku
"Apaa" jawabnya
"Aku sakit eh ha ha"
"Bodo amatt"
Aku diruangan sambil makan es didi yg diberikan petugas piket uks
"Ada lagi orang sakit makan es ya" katanya
"Hahahaha sssttt, diam2 nnti aku ketahuan pura2 sakit"
Aku menghabiskan esku lalu aku berbaring . Belum bisa tidur aku ganggu mereka lagi
"Weeeiiii"
"Kenapa kak ?" Nyaut salah satu junior pmrku yg sedang bertugas piket uks
"Aku sakit nihh ha ha"
"Aii kirain apa kah"
"Hahahaha"
Bel masuk bunyi, mereka semua masuk ke kelas, lalu aku langsung saja tidur .
Lagi nyenyak2 nya tidur, lagi asik2nya mimpi, tiba2 Alvinn bangunin, ternyata udah istirahat ke 2
"Vann, bangunn, rapat2"
"Haruskah aku ikutt ahhh"
"Cepatlah bangun, kau ditunggu di perpustakaan"
"Hmmm"
Aku langsung bangun dan pergi ke perpus untuk mengikuti rapat kepengurusan pmr .
Setelah rapat, aku mengantarkan Hot in cream ke Ferina, karna betisnya yg sedang sakit, aku membawakannya itu, aku pergi ke kelas Ferina lalu memberinya .
Setelah aku memberikannya aku kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran bahasa inggris . Lagi2 mengerjakan tugas .
****
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, aku bertemu Ferina dekat parkiran
"Mba tina mana?" Katanya
"Ga tau"kataku
"Padahal tadi kami jalan sama2"
"Jadi dia kemana ?" Aku balik nanya
"Ga tau"
Aku pergi ke motorku, aku tanya adik kelas
"Liat tina de ?"
"Tadi pergi ke arah sana kak"
"Pulang?"
"Mungkin kak"
"Oke makasih de"
Lalu aku menoleh ke arah ferina
"Sudah pulang katanya fer"
"Masa sih? Itu motornya"
"Mau ikut aku ga?"
"Jangan takutnya nanti tina nyariin"
"Oke2"
Aku baru mau keluar parkiran ketemu tina
"Nah itu tina" kata ferina
"Oh ini dia, kau darimana ?" Kataku
"Dari kantor, antar buku" jawab tina
"Yodah aku duluan ke kantin si om"
Aku langsung pergi ke kantin si om untuk mengambil helm . Aku ga ngerokok, karna kebetulan rokokku habis ha ha .
"Vann tunggu aku ikut" nyaut depo
"Cepatlah, aku ngantuk nih" kataku membuat alasan
"Iyaa bentar"
"Ih nda malu, sudah nebeng lambat lagi" nyaut ferina .
"Ha ha ha ha itulah" kataku sambil ketawa .
Setelah itu kami pulang, aku berjalan dibelakang motor tina dan Ferina.
Saat Tina singgah untuk mengantar ferina, aku juga ikut berhenti .
"Turun disinilah kau po"kataku bercanda
"Apaa niii ha ha" katanya
Ferina tersenyum, aku langsung jalan, padahal mau melambai, tapi aku lupa gara2 si depo yg lumayan rese .
Selesai mengantar depo, aku singgah dulu di bank untuk mentransfer uang . Di sebelah bank ada toko kecil, aku membeli rokok dan membakarnya, masih menggunakan seragam aku merokok sambil membawa motor . Ga ada juga yg mau negur, kurang kerjaan kalau ada org yg negur aku ha ha .
Sampai dirumah aku langsung mencuci motor, lalu aku berbaring sejenak .
Sekitar pukul 17.26 setelah mandi, aku berpakaian lalu kerumah reval untuk bermain wifi . Saat aktif pesan dari Ferina masuk, lalu kami chattingan, aku hanya aktif wifi sih, tiba2 saja langsung matlis .
"Anjir wifi mati" kataku dalam hati
Lalu aku pulang kerumah dan kayak org bego yg ga tau harus ngapain saat matlis .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta
Teen FictionCinta yang membutuhkan perjuangan, ekstra tenaga dan kesabaran yang banyak. Bagiku cinta itu menyenangkan jika bagimu tidak itu adalah hak dan pemikiranmu aku tidak memaksa .