Kami sering mendapatkan jamkos (jam kosong), untuk mengisi waktu di jamkos biasanya aku tidur, kalau ga tidur ya gangguin teman kelas .
Aku juga biasanya pergi ke uks, ke uks bukan karna sakit, nggaa.. tapi aku ke uks untuk tidur, biasanya aku tidur di uks bisa nyampe 2 jam, bel istirahat berbunyi baru bangun .
****
Bel Pulang sudah berbunyi pagar sekolah baru dibuka, sebelum keluar pagar harus ngantri dulu, macet karna banyaknya siswa siswi di sekolah juga yg ingin keluar, sudah keluar pagar aku mampir ke kantin si om dulu, karna helm aku simpan disitu, biasanya ga langsung pulang duduk duduk dulu disitu, atau ga ngerokok dulu baru pulang .
Rokok sudah habis, aku gunakan helm baru menyalakan motor dan cuss pulang . Biasanya aku mampir dulu dirumah teman satu komplekku, karena disitulah tempat ngumpulku dari smp, nama temanku adalah Reval, dirumahnya memiliki wifi, jadi aku main wifi dulu disitu sambil ngerokok . Reval dia sudah lulus SMA, saat aku kelas 1 SMA dia sudah kelas 3, jadi sekarang dia lagi nunggu untuk kuliah .
Sebentar saja aku dirumahnya aku langsung pulang, sampai dirumah ya palingan hanya baringan dikamar, dengerin lagu, main hp, atau ga tidur .
Keliatannya malas sih, padahal ngga, aku diluar rumah banyak kegiatan, ntah mau disebutin gimana, pokoknya tiap hari ada aja plan .
****
Malam Hari biasanya sesudah maghrib aku ngumpul dirumah reval, disana ada Yusuf, nizam, Ilham, Magghi.
"Assalamualaikum" kataku
Bukannya menjawab tapi malah minta rokok .
"Rokokmu dulu eh .." kata mereka
"Nd ada, aku baru mau minta sama kalian" kataku membuat alasan
"Ai kami mana ada juga rokok, lagi keree" kata reval
Akupun keluarkan rokokku, dan ku bagikan mereka satu satu
"Tuh ada rokokmu" kata nizam
"Kasian aku liat kalian, makanya aku bagi hahaa" kataku
Kami sering bercanda apalagi kalau masalah ngejek . Yang paling sadis dalam mengejek ya si Reval, diantara kami dialah yg paling suka mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta
Teen FictionCinta yang membutuhkan perjuangan, ekstra tenaga dan kesabaran yang banyak. Bagiku cinta itu menyenangkan jika bagimu tidak itu adalah hak dan pemikiranmu aku tidak memaksa .