Apa yg akan kita lakukan jika benar2 mencintai seseorang ? Pasti akan mencoba berbagai cara untuk membuktikan kepadanya bahwa kita mencintainya kan ?
Sejujurnya itu yg sedang aku rasakan. Bagaimana rasanya mengejar seseorang yg bahkan tidak ada sedikitpun rasa kepadaku.
Terkadang aku ingin menyerah, tetapi hati berkata sebaliknya, banyak hal yg aku lalui pada saat itu, aku sadar cinta dan bego hampir sama, mungkin orang lain akan berkata "kau terlalu bodoh van berharap pada seseorang yg hatinya belum tentu untukmu"
Jawaban untuk itu, aku akan lebih terlihat lebih bodoh jika menyerah dengan sikapnya, bagaimana bisa dikatakan perasaanku tulus kalau hanya karna itu aku udah nyerah.
Memang beberapa sikapnya membuatku terjatuh, tetapi apa salahnya jika aku bangkit kembali ? Apa yg dia lakuin belum tentu sengaja untuk dia lakukan, inti dari permasalahan semuanya ada di aku, aku yg terlalu berharap padanya, aku yg sudah terlanjur memasuki kehidupannya.
Beberapa kejadian2 yg telah kulalui kemarin, aku sempat ingin berhenti mengejarnya, tetapi itu sulit untukku, aku tidak ingin melihat dia terluka terus.
Jujur saja, aku berkata kepada kawan2ku bahwa aku berhenti mengejarnya, untuk menghentikan ocehan2 mereka, kebenarannya adalah aku selalu memperhatikannya diam2.
Pandanganku tidak pernah berhenti untuk memperhatikannya, dan juga aku mengeskpresikan rasa kepedulianku secara diam2.
Aku mencintainya dan itu tulus, itu yg harus selalu dia tau.
18 Agustus
Hari ini adalah hari yg cukup menyenangkan untukku dan juga untuknya, karna ini moment yg ga akan pernah aku lupakan, aku yg tidak dapat menyerah mengejarnya, dan juga jujur aku banyak mengabaikan wanita lain, karna aku hanya dapat merasa nyaman dengan ferina seorang .
"Tanggalnya cantik" ucap erina tiba2
"Tanggalnya itu, bisa jadi lebih cantik lagi dia" ucapku sambil tersenyum
"Caranya?" Tanya Ferina
"Dijadiin spesial" kataku
"Gimana caranya?" Tanyanya lagi
"Cara dijadiin spesial ?" Ucapku serasa berfikir
"Iyaa, gimana ?" Tanyanya seolah2 sangat penasaran
"Aku ajak jadian" ucapku sambil tersenyum menatap wajahnya
Sontak Ferina sedikit terkejut mendapat kata2 seperti itu dariku, namun terlihat jelas bahwa dia sedang tersenyum kecil, lalu mulai bertanya untuk memastikan
"Ini serius atau lagi bercanda ya?""Haha menurut Ferina ?" Kataku sambil tertawa kecil dan menatapnya
"Lah ditanya balik" ucap Ferina
"Iya serius" kataku sambil tersenyum
"Kok gitu kata2nya kalau ngajak jadian" ucap Ferina sambil sedikit mengejek dan tertawa kecil
Aku langsung mencoba memasang wajah serius dan mulai berkata
"Bismillahirrahmanirrahim, Dengan menyebut nama Allah yg maha pengasih lagi maha Penyayang, Saya Divan Rizky Fahreza, dengan segenap ketulusan hati,jiwa dan raga, menyampaikan langsung kepada Ferina Bahwa Pada Tanggal 18 Agustus ini, Saya ingin mengajak
Ferina untuk jadian dengan saya. Tanpa adanya unsur Paksaan, apakah Ferina mau jadian dengan saya ?"Ferinapun tertawa mendengar hal itu, akupun begitu, lalu ia mengatakan dengan suara yg cukup lantang "Mauuuu"
Jujur aku saja aku sangat senang mendengar 1 kata dari jawaban itu, dan ini adalah hal yg tidak pernah aku duga sebelumnya, orang yg selama ini ku kejar, bisa jadian denganku, aku merasa sangat senang juga bahwa segala perjuangan yg aku lakuin tidak menciptakan hasil yang buruk.
"Alhamdulillahhhhh" kataku sambil mengangkat kedua tanganku seraya berdoa, dan mengucapkan kata itu dengan lantang
Ferina tertawa dan akupun begitu, ini ada momen bahagiaku dengan dia, dan aku tidak akan berhenti berjuang meskipun sudah mendapatkannya, karna tujuanku bukan untuk memilikinya tetapi ingin membuatnya bahagia .
Jangan menyerah dengan apa yg kalian kejar, konsisten, percaya diri, jika jatuh cobalah untuk bangkit kembali, jangan menyerah, jika sudah mendapatkannya janganlah disia2kan, ingat semua perjuangan yg telah dilalui, bagaimanapun sikapnya, harus diterima dengan baik, aku mencintainya apa adanya. Dia bahagia, aku lebih bahagia .
Tidak ada cinta yg buruk, cinta itu indah jika kalian dapat menjalaninya dengan benar, jangan takut dengan cobaan2 yg ada, hadapi iitu kalian akan melihat hasilnya.
Terima Kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta
Fiksi RemajaCinta yang membutuhkan perjuangan, ekstra tenaga dan kesabaran yang banyak. Bagiku cinta itu menyenangkan jika bagimu tidak itu adalah hak dan pemikiranmu aku tidak memaksa .