#Candaan

2.6K 54 0
                                    

Kisah ini dimulai sejak selepas Jumbara Provinsi . Tepatnya saat pemilihan Ketua PMR yang baru, Ketua PMR yang baru adalah Dicky, baru PMR angkatan kami yg mengadakan pasangan2, Dicky sebagai Ketua PMR berpasangan dengan Tina dan aku sendiri sebagai Wakil Ketua PMR berpasangan dengan Ferina Wiranda Agustina .

Ferina sebenarnya sudah memiliki pacar tapi namanya juga bercanda ya gakpapa. Pribadi aku memanggil Ferina dengan sebutan Neng Inaa, namanya di Kontak Hpku juga Neng Inaa .

Kami memiliki grup whatsapp PMR meski pembahasannya sering ga nyambung dengan grupnya ya, tapi itulah grup biar ga mati.

Aku ingat saat neng inaa muncul aku selalu kutip dan membalas
"eehhh pasangann"

dia juga membalas "eee pasangan"

"Apa kabar pasangan ?" Kataku digrup

"Kayaknya disekolah kita ketemu pasangan" balasnya

"oh iya lupa haha" kataku bercanda

Disetiap ada tugas kami selalu sama2 semacam partner tetap, ya namanya pasangan ya harus gitu .

****

Di luar sekolah kami selalu sama2 tetapi tidak didalam sekolah, disekolah ada aturan DILARANG PACARAN, jika ketahuan bisa mendapatkan point, tapi mungkin itu tidak berlaku buat anak bandel seperti ku, meski aku Wakil Ketua PMR tetapi aku sering bermasalah di sekolah dan sering telat turun ke sekolah, pakaian tidak pernah rapih, baju selalu di luar, 2 kancing diatas terbuka dasi tidak terpasang, tetapi saat berada didalam kelas saat jam pelajaran, pakaian otomatis rapih dan atribut lengkap, begitu juga saat menjadi petugas upacara .

Dicky dan Tina mereka selalu nempel berdua seperti sepasang kekasih sungguhan, beda dengan aku dan neng inaa, di dalam sekolah kami menjaga jarak, aku ngerti juga dia memiliki pacar, apalagi pacarnya adalah teman satu komplek ku .

Pribadi aku juga jaga perasaannya dan ga mau ngerusak hubungan mereka .

Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang