Hari jum'at adalah jadwal rutin PMR kami, ekskull kami dimulai dari jam 14.00 hingga 16.00 .
Ekskull kami hanya disekolah, setiap ekskull kami menghadirkan beberapa orang PMI untuk mengisi materi kepalang merahan .
Disekolah kami menggunakan 2 kelas, kelas yg pertama digunakan untuk para junior memgikuti materi, dan yg kelas kedua digunakan para senior untuk rapat .
Dalam rapat kami tidak selalu membahas hal serius, terkadang kami bercanda, kami paling cepat respon kalau masalah cinta, iya cintaa..
Biasanya sebelum jam 14.00 kami sudah ada disekolah, dan kantin yg disekolah sengaja buka untuk kami membeli minuman dan makanan.
"Divannn" Teriak Ferina
"Uiii" kataku membalas
"Kantinn yokk" kata Ferina
"Ayoklah" aku membalas
Dia memang suka mengajak kemana dia pergi, pokoknya dalam hal apapun pasti aku yang ditariknya .
"Mau beli apa ?" Kata neng inaa
"Kalo aku sih terserah, apa yg kau mau"
"Tantee pop ice strawberry"
"Aku juga tante"
****
Dikelas jika tidak terlambat masuk kami pasti duduk berdua, jika lambat masuk tempat sudah diambil sama mereka, kami jadi terpisah duduknya.
Kami sering bercanda dalam hal apapun, kami juga biasanya membandingkan jurusan, karna memang kami beda jurusan, aku IPS dan dia IPA .
Disini aku belum memiliki perasaan ke dia, aku masih merasa bahwa kami hanyalah sekedar pasangan di PMR seperti partner .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta
Teen FictionCinta yang membutuhkan perjuangan, ekstra tenaga dan kesabaran yang banyak. Bagiku cinta itu menyenangkan jika bagimu tidak itu adalah hak dan pemikiranmu aku tidak memaksa .