1

19.9K 519 0
                                    

Suara dentuman musik DJ yang keras dan sorotan lampu warna-warni membuat seluruh isi pengunjung menari mengikuti irama musik.

Semua orang berlalu lalang, menari dan menggoda. Minum dan tak berhenti tertawa menikmati malam yang panjang disebuah club tersebut.

"Ahhh..." cewek itu mendesah panjang ketika cowok itu menghisap lehernya dengan kuat. Cewek itu meremas rambut pria kuat untuk melampiaskan hasratnya dan juga memancing gairah cowok itu agar menyentuh bagian tubuhnya yang lain.

Cowok itu melirik gadis itu dan tersenyum miring, seakan mengerti apa yang diinginkan gadis tersebut.

Cowok itu melirik gadis itu dan tersenyum miring, seakan mengerti apa yang diinginkan gadis tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowok itu kemudian menyesap dan mengulum bibir cewek itu dengan penuh napsu. Kadang pria itu menggigit kecil bibir gadis itu. Tangannya juga tak tinggal diam, pria itu meremas payudaranya kuat dan sensual.

"Ahhh..." gadis itu kembali mendesah saat pria itu mencubit dan memilin putingnya kuat.

Gadis itu kemudian mencium pria itu dan memasukkan lidahnya kedalam mulutnya. Mereka saling menyesap dan mengulum, mengecap lidah dengan penuh napsu yang menggebu membuat mereka berdesah ditengah remangnya ruangan tersebut.

"Emmhhh..." desah wanita itu saat pria itu menyesap putingnya dengan kuat. Lalu tangannya bermain dipayudaranya yang lain. Pria itu melalukannya secara bergantian sehingga membuat wanita itu terus mengeluarkan desahan.

Pria itu menarik celana dalam gadis itu. Satu-satunya pakaian yang masih tersisa ditubuh gadis itu dengan terburu-buru. Gadis itu sudah tidak tahan. Pria itu kemudian menarik boxer yang dikenakannya dibantu dengan gadis itu tanpa melepaskan lumutannya dipayudaranya.

Gadis itu menggeliang geli saat tangannya menggesek-gesek junior pria yang sudah mengeras itu. Pria itu menghentikan aktifitasnya dipayudara gadis itu lalu mengarahkan juniornya masuk kedalam vagina gadis itu.

Pria itu menyodokkan miliknya agar memasuki vagina gadis itu dengan sedikit kasar dan memburu.

"Ahhhhhhh....ahhhhh.." desah wanita itu saat juniornya telah masuk sempurna sambil memeluk tubuh pria itu.

"Kau sangat sempit sayang" kata pria itu sambil mendesah, membuat gadis itu semakin panas dan bergairah. "Sialan.. cepatlah" kata gadis itu dengan nada suara serak dan menggebu. Dia sudah tidak tahan.

Pria itu langsung menggerakkan pinggulnya, membuat gerakan keluar masuk juniornya. Gadis itu menggeliang dan juga menggerakkan pinggulnya dengan sensual.

"Ahhhh...hhmmm..ohh shitt.." desah wanita itu nikmat.

"Ahhhh..ahh" pria itu mendesah sambil menggerakkan pinggulnya dengan tempo cepat.
Dan gadis itu mengimbangi gerakan pria itu sehingga membuat mereka terus mendesah dengan nikmat.

Pria itu meremas payudaranya kuat seiring dengan gerakan pinggul mereka yang cepat. Bibir mereka kembali bertemu, mereka saling menyesap, menggigit, mengulum dan menghisap bibir satu sama lain dengan menggebu.

"Ahhhh... sebentar lagihhh..." desah pria itu yang semakin mempercepat gerakan keluar masuk juniornya divagina gadis itu pertanda bahwa ia akan segera keluar.

"Ohh shtt.. aku juga.. aahh.. faster.. ahhh" desah wanita itu. Gerakan pinggul mereka semakin cepat membuatnya berteriak.

"Akuuu keluarrr... aaaaahhhh.." wanita itu akhirnya mendapatkan pelepasannya.

"Aku jugaa.. ahhhhhh....Adeliaa.." teriak pria itu dengan menyebutkan nama gadis itu. Pria itu mengeluarkan juniornya dari dalam vagina gadis itu lalu membuang kondom yang digunakannya.

Cowok itu tersenyum melihat tubuh gadis itu ambruk di ranjang dan ikutan merebahkan badanya disamping tubuh cewek itu. Cowok itu kemudian memeluk tubuh mungil gadis itu lalu tertidur.

---------------------

New story.

Maaf kalau ceritanya ngga jelas dan ngga nyambung.---

Happy reading♡

Adelia's Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang