[Extra Chapter 3]
Ellen's Diary.
* * *
Dear, Diary.
Halo!
Ini pertama kali aku nulis di buku ini!
Nama aku Ellen, dan tahun ini aku umur empat tahun.
Aku umur empat, tapi aku jago nulis sama baca karena mama kasih aku sekolah sejak aku umur dua.
Yey...* * *
Dear Diary,
Ellen seneng hari ini.
Papi mau ajakin Ellen ketemu sama temennya.
Ellen dapet temen baru.
Namanya, Alesia, Ethan sama Ferdinand.
Aku mau main sama mereka bertiga.
Tapi, Ethan sama Ferdi sombong banget.
Jadi, aku main sama Alesia deh di sungai!
Tapi, aku gak sengaja dorong dia.
Kata papi, dia sakit dan jadinya harus pulang.
Kita gak main lagi deh T-T* * *
Dear Diary,
Aku kangen sama temen-temen aku, Alesia, Ethan sama Ferdi.
Tapi mereka menghilang sejak Alesia jatuh.
Kata papi, mereka pergi ke luar negeri karena mereka berlibur sebulan!
Keren!* * *
Dear Diary,
Hari ini, Ethan sama Ferdinand balik ke Indonesia.
Aku senang, dan aku main sama mereka tapi mereka sombong sama aku.
Aku juga bingung, kenapa Alesia gak balik?
Kata papi, Alesia mau sekolah di luar negeri.
Sekarang, aku udah SMP loh.
Aku juga satu sekolah sama Ethan!
Kita bisa main bareng deh!* * *
Dear Diary,
Udah lama aku gak nulis di sini. Aku mau cerita beberapa hal:
1. Aku suka ajak Ethan main, tapi Ethan selalu suruh aku buat jauhin dia. Ethan sombong banget, dan dia selalu jutek sama aku.
2. Lama-lama, aku ngerasain sesuatu yang aneh sama Ethan. Ternyata perasaan aku. Setelah aku cerita sama temen aku, kata mereka aku suka sama Ethan.
3. Aku langsung cerita ke papi. Papi langsung bilang, kalo gitu nanti pas udah gede aku sama Ethan dijodohin. Semuanya demi aku!* * *
Dear Diary,
Aku kesel!
Kenapa, Ethan jadian sama Sheila?!
Kalau menurut perjanjian papi sih, sampe SMA kita masih boleh pacaran sama yang lain. Tapi aku kesel! Aku selalu berusaha deketin Ethan dan yang ada dia malah jadian sama Sheila!
Tapi aku ngerti, kok. Aku gak bisa nunggu udah gede buat dijodohin, aku sebagai cewek harus ngedapatin hati Ethan dengan cara aku sendiri.* * *
Dear Diary,
Hari ini, aku puas. Aku habis isengin Sheila, dengan cara yang paling kece. Aku sama temen-temen ngelemparin badan dia pake bola basket kenceng, sampe badannya biru semua!
Hahahaha!
Makanya, itu yang terjadi kalo kalian deketin Ethan! Dia cuma punya aku!* * *
Dear Diary.
Sejak Sheila aku isengin, dia gak pernah dateng lagi ke sekolah. Aku tanya papi kenapa, katanya keluarganya ada urusan pekerjaan jadi mereka pindah ke luar negeri, dan Sheila pindah sekolah ke luar negeri. Aku senang, jadi gak bakal ada penggangu aku sama Ethan lagi! Ethan bener-bener jadi milikku!
* * *
Dear Diary,
Sejak Sheila pergi, Ethan jadi runyam. Bahkan dia lebih pendiam dan tertutup dari pada dulu. Kenapa sih dia?! Kangen sama Sheila? I don't care. Yang penting, dia jadi milikku seorang.
* * *
Dear Diary,
Ga ada yang penting sih hari ini. Cuma, gue udah SMA sekarang, dan, gue satu sekolah lagi sama Ethan. Boo yeah! Seneng deh gue. Sekarang, gue punya hobi baru. Tebak apa? Yup! Baca novel atau cerita wadpad tentang perjodohan yang endingnya sweet banget! Siapa tau terjadi beneran sama gue dan Ethan.
* * *
Dear Diary,
Kata orang, gak jaman nulis diary. Kayak bocah.
But, gue gak peduli. Diary itu kan private, cuma gue yang bisa baca. Masa iya gue nulis galau-galau di wall facebook? Bisa hancur reputasi gue sebagai cewek tercantik di sekolah.
Nah, masa ya. Ada cewek yang ngedeketin cowok gue!!! Namanya Angela! Langsung aja tuh, gue labrak dia. Eh, berani banget dia. Ngatain gue juga. Dih, jiji banget deh gue! Liat aja, mampus dia kalo deket-deket cowok gue!* * *
Dear Diary,
Dasar cabe!
Angela, udah gue peringatin, makin jadi! Hari ini, mereka jadian. Jiji banget gua dengernya. Gue langsung bilang ke bonyok, buat perjodohannya dimajuin. And he said yes. Jadi, bentar lagi gue harus urusin Angela, dan Ethan bakal resmi punya gue! Yes'* * *
Dear Diary,
Gue udah urus Angela. dan mereka akhirnya putus. Gue udah bilang ke bokap, kata bokap oke, dan gue akan segera sama Ethan. Gue seneng akhirnya gue resmi sama Ethan! Bye Angela:)
* * *
Thor bikin part ini bukan tanpa alasan-supaya kalian tidak terlalu benci Ellen dan mengerti bahwa sebenarnya hati Ellen tidaklah buruk, namun ia hanya perempuan polos yang selalu dilindungi keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Teen FictionSequel: NACH SIEBEN JAHREN [ON GOING] #275 TEEN FICTION [25/12/17] Part lengkap semua, follow dulu baru baca. Jangan lupa vote atau komen. * * * Angela Kaistal, gadis yang menghabiskan kelas sepuluhnya menont...