5.8K 720 46
                                    

Sumpi: [BREAKING NEWS]
Kim Mingyu SEVENTEEN has been dating!

Koreabu: [BREAKING NEWS]
Dispatch release new photo! Mingyu SEVENTEEN has been dating?

Allkipop: Mingyu SEVENTEEN has been dating at his car!







Oliv mematikan layar ponselnya. Berita malam itu sudah menyebar luas. Sangat cepat.

Ia makan dengan gemetar. Pledis masih belum angkat bicara tentang hal tersebut. Oliv menghela napas. Sepertinya ia akan menghadapi sebuah rintangan baru.

Setelah roti itu habis, Oliv berdiri berniat membersihkan meja makan kecilnya yang terlihat kotor karena hampir seminggu belum dibersihkan.

Tiba-tiba suara pintu terbuka. Yongjun dengan membawa dua kantong plastik besar menutup pintu kembali dengan kakinya.

"Oh? Kau datang?"

Yongjun mengangkat kedua kantong plastik tersebut ke meja makan yang sudah dibersihkan Oliv satu menit sebelumnya. "Iya. Aku sudah tanggung jawab ya! Persediaan makananmu habis karena aku 'kan? Jadi aku beli semua ini untukmu. Kurang baik gimana aku?"

"Anak pintar." Oliv mengacak rambut Yongjun yang membuat ia kesal.

"Nggak ada kelas?" Yongjun duduk di kursi meja makan dan mengambil sebuah apel dari dalam kantong.

Yongjun menggigit separuh apel lalu mengunyahnya sembari menatap Oliv yang sibuk memasukkan bahan yang dibelinya ke dalam kulkas.

"Nggak ada kelas sih. Besok ada," ujar Oliv tanpa menoleh ke arah Yongjun.

"Hm. Enak ya. Gimana pekerjaanmu di sana? Seru?" tanya Yongjun yang penasaran karena Oliv jarang sekali menghubunginya akhir-akhir ini.

"Sepertinya aku akan kesulitan, Yongjun-ah," lirih Oliv lalu tersenyum.

"Ya! Kenapa kau bicara seperti itu?!"

"Nggak tahu. Cuma firasat aja. Kalau ada apa-apa bantu aku ya?"

Yongjun memutar bola matanya jengah lalu memakan apel yang tinggal setengah. "Dasar kau ini! Sudahlah. Aku berangkat dulu."

Oliv baru saja duduk di hadapan Yongjun kembali berdiri menghampiri Yongjun yang memakai mantelnya.

"Kemana?"

"Aku ada kelas. Rasanya aku ingin bolos hari ini. Eh aku pinjam kamar mandimu sebentar ya! Aku tiba-tiba ingin buang air!" Yongjun setengah berlari sambil melempar mantelnya ke arah sofa.

"Hei! Sudah sarapan belum?" teriak Oliv.

"Belum!"

"Akan ku buatkan makanan!"

Saat Oliv memasukkan beberapa sandwich Yongjun ternyata sudah berada di belakangnya.

"Astaga!" pekik Oliv ketika ia menabrak dada bidang Yongjun.

"Kerja disana sepertinya enak ya? Bisa ketemu banyak idol," kata Yongjun yang kembali duduk di kursi meja makan.

"Kurang lebih seperti itu."

"Kau bertemu Kim Mingyu kan? Gimana? Ganteng nggak? Ganteng mana sama aku?"

Tak!

Pergerakan Oliv terhenti ketika menutup kotak makanan di hadapannya. Ia menggigit bibir bawahnya. Kemudian rasa khawatir itu datang lagi.

"Hei! Kenapa?"

Oliv segera memasukkan kotak makan itu pada Yongjun. "Sana berangkat! Jam 11 loh."

"ADUH AKU TELAT! OKE! MAKASIH BEKALNYA! AKANKU MAKAN! AKU PERGI DULU!"

06.00 pm KST

pledis17_STAFF
[SEVENTEEN NEWS]

Hello. This is Pledis Entertaiment. We will confirm about news which make you worried lately.

As agency, we confirmed if Mingyu has been dating with our new staff since 2 month ago. We will held a conference pers about that on 17 November at XXX Building. Please support them and love our Mingyu. Thank you.

Oliv baru saja pulang membeli chicken dan konfirmasi tentang berita itu muncul. Rasanya Oliv sangat lemas. Apalagi ketika Yongjun menelpon dan meneriakinya dari seberang sana. "Ya! Olibeu!! ITU KAU KAN YANG ADA DI BERITA?! KAU GILA YA?! AKU AKAN KESANA SETELAH INI!"

☆☆☆

"Ya Kim Mingyu! Kau bodoh atau gimana sih?!" teriak Seungcheol saat mereka berada di practice room.

"Kau sengaja kencan sama dia biar media tahu?!" Kini Woozi yang angkat bicara.

"Aku nggak tahu kalau ada reporter yang ikut kita, hyung! Aku juga nggak tahu kalau bakal gini jadinya!" Mingyu balas teriak ketika semua member menatapnya tajam.

"Lalu Olibeu yang tidak tahu apa-apa jadi korban nantinya? Keterlaluan." Hoshi ikut menimpali.

"Sudah! Ayo semua latihan! Besok acara kita dicancel karena ada konferensi pers Mingyu. Kalian besok istirahat, tapi sekarang tetap latihan! Ayo semangat!" Doogie PD meneriaki mereka setelah keadaan mencekam.

Saat semua berdiri, seseorang menepuk bahu Mingyu dan berkata, "Jika Olibeu terluka, kau akan berurusan denganku, Kim Mingyu."

Seokmin langsung meninggalkan Mingyu dan melakukan pemanasan dengan Hansol.

Mingyu menghela napas. Ia hanya berharap Oliv dan dia baik-baik saja dengan keputusan Han daepyeo beberapa malam yang lalu.

☆☆☆

double for today!

Agency + Mingyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang