Koreabu: Dispatch relased new photos about Mingyu SEVENTEEN and his girlfriend!
Sumpi: Mingyu SEVENTEEN and his girfriend was dating in the midnight!
Allkipop: Mingyu SEVENTEEN hug his girlfriend at Han River!
[+342,43] Aku membenci jalang itu![+123,67] Idol juga manusia! Berhenti menyalahkan mereka jika melakukan dating seperti ini!
[+540,90] Aku berharap gadis itu tidak menyakiti Mingyu-kuㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
[+673,44] Mati saja kau!
[+081,93] Jika bertemu akan ku remukkan wajah jalangmu!
[+719,38] Pencari sensasi ㅎㅎㅎㅎ
[+330, 82] Ku harap kau cepat mati jalang!
Aku menutup layar ponsel dan berjalan cepat menuju toko swalayan, ingin membeli beberapa makanan untuk dibawa ke studio nanti. Aku membawa beberapa kimbap.
Hah.
Rasanya dadaku sesak lagi mengingat kimbap sialan itu. Aku mengambil dua kotak susu dan meletakkannya di kasir.
Aku melihat jalanan ini cukup sepi. Saat ini pun suasananya tidak terlalu ramai. Hanya ada empat anak gadis sekolah menengah yang baru pulang dan sedang duduk di depan swalayan ini.
"Totalnya 25 ribu won."
Aku mengambil uang dan memberikannya pada sang kasir. Setelah mengambil barang belanjaan, aku melangkah keluar swalayan. Baru empat langkah, kantong plastik yang ku bawah robek, isinya berserakan.
Aku segera memungut kembali bawaanku. Tapi ketika aku mengambil susu pisangku yang menggelinding, sebuah sepatu menginjak jariku.
"Akh!"
Aku mendongak dan melihat gadis sekolah menengah atas yang duduk di depan swalayan tadi menghampiriku dengan wajah garang.
"Hei, Jalang! Kau berani menatapku?!" tanya gadis yang menginjak tanganku.
"Lepaskan kakimu!" Aku berusaha melepas kakinya dengan tanganku yang lain, tapi temannya yang berambut pendek menjambak rambutku dengan kuat.
"Sakit! Tolong lepaskan! Apa mau kalian?!" teriakku. Sial. Rasanya sungguh sakit.
"Lebih sakit mana antara kami yang melihatmu memeluk Mingyu oppa atau kau yang kami injak seperti ini, huh?!" teriak salah satu gadis yang paling menonjol diantara ketiga temannya.
Ia ikut berjongkok dan menatap wajahku dalam-dalam. "Tangan ini...tangan yang sudah memeluk Mingyu-ku! Patahkan saja lengannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Agency + Mingyu ✔
FanfictionSemua terjadi hanya karena suatu pernyataan konyol yang kubuat. [END] ⓒ2017 oreoppa