사십오

4K 629 77
                                    

Gadis itu dengan kesal memasuki ruang Han daepyonim. Tanpa mengetuk terlebih dahulu ia duduk di depan kursi CEO Pledis Entertaiment tersebut.

"Ada apa, Kyulkyung-ah?"

Kyulkyung membuang muka dan berteriak pada Han daepyo.

"Kenapa Ahjeossi nggak bilang sebenarnya pada media?!"

Han daepyeo menatap gadis di depannya dengan alis yang bertaut. "Apa maksudnya?"

"Ahjeossi harusnya bilang saja ke media kalau aku itu pacar Kim Mingyu!" bentak Kyulkyung.

Lelaki tersebut melepaskan kacamata dan menatap Kyulkyung dengan lembut.

"Aku nggak mau kau kena masalah, Nak."

"Tapi itu yang jadi masalah! Aku kan ingin tenar!"

Han daepyeo menghela napas dan berdiri. Lelaki yang memakai jas berwarna navy tersebut mendekati jendela.

"Aku hanya ingin melindungimu. Apa itu salah?" ucapnya.

"Iya! Ibuku tak memilih Ahjeossi mungkin karena kau bodoh dan tak pandai memanfaatkan peluang!" Kyulkyung berteriak sekali lagi.

"Aku akan melapor pada ibuku tentang hal yang kualami! Kau jahat Ahjeossi!"

Gadis itu segera keluar dan membanting pintu dengan kasar. Han Dapyo ingin membentak gadis tersebut.

Namun mengingat itu adalah Kyulkyung, ia berusaha sekuat mungkin menahan amarahnya. Ia tak mungkin menyakiti anak dari seorang wanita yang masih ia cintai.

Ia sudah menuruti semua kemauan gadis yang sudah ia anggap sebagai anaknya sendiri.

Menjadi trainee di agensinya, mendebutkan dia sebagai artis, berkencan dengan Mingyu tanpa resiko.

Tapi sekarang ia malah ingin semua orang tahu jika mereka berpacaran? Tidak. Ia tidak ingin anak dari wanita yang dulu pernah dihatinya, sakit hati akibat ulah netizen. Dan ia menyarankan Olivia Yazaro untuk melakukan itu semua agar Kyulkyung aman.

"Dia mirip sekali dengan ibunya. Keras kepala dan egois. Andai saja waktu itu aku lebih cepat dari ayah Kyulkyung untuk meminang ibunya. Mungkin saat ini aku sudah bahagia."

☆☆☆

Double update tida?😌

Agency + Mingyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang