삼십일

4.6K 698 81
                                    

Kemarin malam, Mingyu Seonbae pulang pukul 8 malam.

Sebelum benar-benar pulang, ia berkata, "Aku akan mengurusnya, Olibeu. Jangan khawatir."

Ketika pagi sudah tiba, aku sudah tak mendengar suara-suara teriakan penggemar di luar gedung apartemenku. Karena penasaran, aku mencoba keluar dari apartemen dan mengintip dari jendela.

Sangat sepi dan tenang.

Entah apa yang Mingyu Seonbae lakukan hingga membuat mereka bungkam seperti ini. Yang jelas, aku merasa lega.

Perlahan aku kembali menutup pintu apartemenㅡkini sudah bersih dari tulisan dan makianㅡlalu mengambil roti bakarku kembali.

Sambil sarapan, tanganku dengan iseng membuka akun SNS yang sudah lama tak kubuka.

Notifikasi SNS ku terlampau banyak. Bahkan pengikut akunku kini lebih dari 9 ribu orang.

Namun, ada satu akun yang membuatku mengernyitkan dahi.


min9yu_k followed you



Aku menyuapkan satu potong roti berselai cokelat itu dengan porsi besar ke mulutku dan mulai fokus pada akun yang kuduga milik Mingyu Seonbae.

Benar saja. Itu akun miliknya. Bahkan sudah diverifikasi. Ada satu postingan foto yang membuatku melebarkan mata.

Fotoku terpajang di akun milik Mingyu Seonbae.

Beruntungnya hanya ada siluetku yang sedang mengetik laptop disana. Aku membuka postingan tersebut kemudian membaca captionnya.



Hai. Ini Kim Mingyu. Maaf membuat kalian resah, khawatir dan kecewa akhir-akhir iniㅠㅠㅠㅠ. Dia tidak bersalah. Lelaki itu teman dekatnya, bahkan bisa dianggap saudara olehnya. Aku tidak cemburu, karena aku tahu mereka teman dekat. Lelaki itu juga baik padaku. Kami pernah bertemu sebelumnya. Jadi tolong, jangan mengganggu dan membuat berita buruk tentang mereka😫. Terima kasih sudah mendukung dan mencintai kami❤.

#carat #seventeen #akucintakamu #jangansedih #tetapbersemangat #janganmembuatberitaburuklagi


Postingan itu baru dipublikasikan 9 jam yang lalu, tepatnya pukul 10 malam kemarin. Perasaanku membuncah dan sudut bibirku mengembang sempurna.

Tak lama notifikasi baru muncul di aplikasi chat yang biasa ku pakai.

Mg: Sudah bangun?
Mg: Kau pergi ke gedung kan?

Oliv: Ya
Oliv: ada perlu apa Seonbae?

Mg: Aku ada di depan pintu apartemenmuㅠㅠㅠㅠㅠㅜ

Mataku membelalak dan berlari menuju pintu. Sekilas aku menatap layar interkom dan Mingyu Seonbae terlihat sedang memainkan ponselnya sambil sesekali melihat ke arah interkom.

Aku segera membuka pintu.

Dia tersenyum. "Selamat pagi! Aku nggak mengganggumu kan?"

Aku menggeleng dan melenggang masuk ke dalam.

"Seonbae sudah sarapan?"

Kulirik ia meletakkan mantel dan mendudukkan tubuhnya di sofa. "Antarkan aku beli sarapan ya?"

Aku yang semula mencuci piring kini menatapnya. "Apa?"

"Antarkan aku beli sarapan. Aku bawa mobil sendiri akhir ini." Ia memamerkan satu kunci mobil yang terdapat gantungan kunci berbentuk Seventeen.





Suasana dalam lift begitu canggung. Kami mirip teroris karena Mingyu Seonbae mengenakan masker dan kacamata serta menutupi sebagian kepalanya dengan tudung hoodie juga mantel, sedangkan aku hanya mengenakan masker dan topi hitamㅡitu milik Mingyu Seonbae.

"Rasanya susah ya jika pergi kencan di waktu banyak orang beraktifitas. Kau nggak papa kan?"

Aku mendongak. "Iya. Aku sudah terbiasa seperti ini, Seonbae."

Ia mengelus kepalaku yang terbungkus topi miliknya. "Sekarang Olibeu sudah kayak artis juga ya?"

Pintu lift terbuka dan Mingyu Seonbae menautkan jari-jari kami. "Kajja!" (Let's go!)

Dugaanku salah total.

Ku kira gedung apartemen sudah sepenuhnya bersih. Namun nyatanya, ada beberapa orang yang mengarahkan kameranya pada kami.

"Mingyu-ssi! Apakah itu kau?!"

"Oppa!!"

"Dia bersama kekasihnya!"

"Mingyu Oppa!"

Ketika kami sampai di depan mobil, Mingyu Seonbae sekilas menoleh pada kerumunan oranfㅡyang kebanyakan wanitaㅡdi seberang kami. Flash kamera menyambar ke arah kami dengan cepat.

Dan kulihat Mingyu Seonbae malah memberikan tanda hati untuk mereka. Tak lama mereka berteriak histeris.

"Masuklah. Kita keliling untuk membeli sarapan pagi ini."

Mobil kami keluar dari area parkir gedung apartemen dan menuju pusat kota Seoul. Aku melirik ke arah belakang, masih ada beberapa penggemar yang memotret serta mengejar kami.

☆☆☆

gue sangat suka baca komenan kalian yang ngegas ehehehe❤❤ terima kasih gaes! notif gue sampe jebol huhuhuhu❤❤❤❤❤

Btw selamat ulang tahun buat mas uji!❤️

Agency + Mingyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang