[Perkenalan]

22.5K 590 4
                                    

Aku adalah gadis yang yang tumbuh di kalangan yang bisa dikatakan mampu. Banyak yang bilang jika aku itu cantik. Lebih mirip dengan wanita timur,kearab arab'an. Hidungku yang mancung dan ditambah dengan lesung pipit. Dan banyak juga yang bilang aku manis.

Dokter adalah cita citaku sejak dulu. Tak heran,aku selalu berjuang untuk mewujudkannya. Hingga saat ini aku berhasil mewujudkan mimpiku. Aku sangat senang bukan main,begitupun dengan keluargaku.

Namaku,Ressa Alveenza Nasution. Aku tinggal di kota metropolitan,Jakarta. Kota yang menjadi pusat kegiatan sekaligus ibu kota Indonesia. Kota yang padat akan penduduk. Namun,aku tak sepenuhnya tinggal di Jakarta. Karena aku harus mengadu nasibku menjadi anak rantau di kota Gudeg.


Papaku,Soewiryo Raihan Nasution. Beliau adalah salah satu CEO perusahaan yang terkenal di kotaku. Tak heran,jika papaku adalah orang tersibuk yang pernah aku kenal. Jarang sekali papa berada di rumah. Papa lebih sering menghabiskan waktunya untuk berbisnis di luar negeri.


Mamaku? Rini Fadhilah. Beliau hanyalah ibu rumah tangga. Meskipun begitu,beliau juga ikut mengurus perusahaan papa. Jika dibandingkan dengan papa,mama tak begitu sibuk. Beliau masih mempunyai waktu untuk keluarga,tetapi tak sepenuhnya.

Dan aku bukanlah anak pertama dan anak tunggal dari orang tuaku. Kakak pertamaku bernama Reno Arzan Nasution. Dia adalah mahasiswa antik di salah satu Universitas terkenal yang ada di Depok. Kakakku ini adalah tipe laki laki yang susah ditebak. Laki laki yang di idam idamkan setiap perempuan karena ketampanannya.

Dari keluarga ini ceritaku dimulai. Cerita tentang kisah asmara yang penuh akan lika liku. Cerita ini berawal dari...

Cerita pertama author. Maklumi jika masih absurd. Jangan lupa vote and comment.

My prince of love [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang