Cinta yang tak terbalas. Mungkin kata itu yang ada dipikiranku. Kata itu kian mengambang di depan kening hingga aku tak lupa akan kata itu.
Tentu ini masalah cinta. Masalah yang tak henti hentinya tuntas. Selalu datang dan selalu menghampiri.
Cuti lebaran hampir usai. Namun,apa dayaku yang sampai sekarang belum ketemu dengan kekasih?. Memang,dulu pernah janji akan datang ke rumahku H+3 lebaran. Sejatinya itu tidak benar.
Jujur,dalam lubuk hati yang paling dalam aku kecewa,sungguh. Aku paling benci ketika sebuah janji tidak ditepati. Apakah aku patut untuk marah? Aku rasa begitu.
Aku tak ingin hubungan ini hancur karena aku egois. Apakah aku egois? Aku tak ingin jika aku hanya memikirkan keadaanku tetapi tidak dengan keadaannya.
Selalu aku menghindar dari berondong pertanyaan mama dan papa. "Kapan Tama kesini?" Selalu saja pertanyaan itu yang muncul. Aku merasa bersalah besar karena tidak menjawab pertanyaan itu.
Besok aku akan berangkat menuju Yogyakarta. Libur lebaran hampir usai,aku akan kembali masuk. Memang harus mempunyai kekuatan ekstra jika menjadi dokter.
Secara aku besok berangkat ke Jogja,tetapi belum ketemu dengan kekasih? Ahh,sudahlah. Daripada membebani pikiran.
Setelah selesai packing. Aku turun dari lantai dua dan bergabung dalam hangatnya keluarga. Kue nastar masih menghiasi meja tamu. Rumah rasanya ramai sekali. Namun,hatiku sepi. Bak,kesepian didalam keramaian.
Saudara yang dari Palembang memang menginap di rumahku untuk beberapa hari ini. Baru kali ini saudara Palembang pulang,biasanya keluargaku lah yang pergi kesana.
Aku bete sekali dengan keadaan ini. Aku hanya ingin menghibur diri saja,namun sangatlah susah. Aku ingin mengeluarkan segala sesuatu yang ada dipikiranku itu terbuang. Aku tak kuat ya tuhan.
Diana? Metha? Vania? Mungkin itu yang akan menolongku disaat seperti ini. Apakah dia sedang ada di Jakarta? Jika memang iya,baguslah.
Four angels
R.Alveenza
Hallo teman teman,apakah kalian lagi di Jakarta?Vania Rinjani
Iya nih,kenapa? Mau meet?Berliana M. Pramodya
Sepertinya lo lagi ada masalah ya? @R.AlveenzaR.Alveenza
Iya,masalah yang begitu besar. Gw tak sanggup untuk menahan semua ini teman.Diana Rose
Hallo,Ressa kenapa? Ya udah kita meet aja gimana?Vania Rinjani
Setuju,ke rumah gw aja gimana?Berliana M. Pramodya
Setuju deh. Irit dulu lah ya,siapin makanan ya bos!Vania Rinjani
Siap dah,jam 2 siang ya! On time!Aku bersyukur masih diberikan teman yang baik hati. Bukan teman yang munafik,teman yang jika butuh datang,tetapi jika susah meninggalkan,apakah itu teman?
Aku kembali menuju kamarku dan bersiap siap. Memakai baju berwarna abu abu,celana berwarna putih,dan memakai kerudung yang bermotif bunga. Membuat penampilanku semakin cantik dan anggun.
"Mau kemana dek?" Tanya mas Reno.
"Mau ke rumah Vania mas"
"Hati hati ya,apa perlu mas anterin?"
"Gak usah,mas nemenin yang dirumah aja,mama kemana?"
"Tuh,lagi di ruang keluarga"
"Oh oke"