"WHAT?! Lo gak bercanda kan Re?" teriak Sita yang tidak percaya setelah Fara menceritakan kejadian buruk yang menimpanya itu kapada teman lamanya, Sita.
"Iya, mereka itu geng gila."
"Terus apa rencana lo selanjutnya?"
"Sebenernya gue udah punya kartu AS mereka Sit, sekali gue lempar tu kartu AS, mungkin masa depan mereka bisa suram. Bahkan gue punya bukti-bukti lain yang sangat menunjang. Tapi gimana pun juga, mereka teman gue, kita sama-sama punya cita-cita yang pengen dicapai jadi kali ini gue punya rencana lain untuk mereka."
"Jangan bilang lo mau ma'afin mereka gitu aja?"
"Ya gak mungkin lah Sit!"
"Terus? Gue penasaran banget apa yang lo rencanain?"
Fara sesaat diam dan menjawab, "Gue akan buat mereka sadar siapa sebenarnya orang yang mereka bully."
"Lo mesti gitu, sukanya buat orang penasaran mulu..., "ucap Sita kesal.
"Gue janji akan kasih tau lo, tapi setelah gue lihat gimana ekspresi mereka besok," jawab Fara.
"Oke, oke, gue gak pernah ngeraguin rencana lo, sepertinya lo sudah sangat yakin."
"Gue bisa pasti'in rencana gue pasti bakal berhasil besok," jawab Fara tegas.
"BESOK?"
"Iya, besok."
"Habat lo Re, eh, Re... Gue gak habis pikir, cewek yang lo bilang namanya Neza itu, dia kan pinter, pendiam, kok bisa-bisanya dia ngelakuin hal gila kayak itu...."
"Buat apa mereka pinter kalau cuma mau jadi sampah masyarakat aja Sit...."
"Hahahaha, lo bener juga Re, terus... lo udah curhat sama Mama Papa lo belum?"
"Gue curhat sama Papa gue."
"Pasti Papa lo marah banget Yes?" tanya Sita yang sedikit mengenal karakter Papa Fara yang sangat menyayangi Fara.
"Ya Jelas lah Sit! Siapa yang ingin anaknya dibully kayak gitu... bahkan Papa gue saking gak terimanya, Papa pengen jeblosin mereka ke penjara aja... untung gue bisa redam emosinya."
Setelah Fara curhat ke salah satu temannya, merekan pun melanjutkan pembicaraan mereka beberapa menit sebelum menutupnya.
***
Hari ini Fara masuk kelas pertamakali setelah dia dibully oleh Neza dan geng Three Lovers. Tidak keraguan selangkah pun pada langkahnya menuju Sekolah.
Pelajaran pertama hari ini adalah olahraga jadi Fara berangkat sekolah langsung dengan menggunakan baju olahraga namun sekarang dia tidak mengendarai motornya karena motornya disangkanya hilang. Jadi kali ini dia naik angkot ke sekolah.
Fara datang dan mencari keberadaan geng Three Lovers dan Neza namun dia menemukan ketidakberadaan Amel selaku ketua geng sedangkan Sherly, Kella dan Neza terlihat menjauhi Fara takut dengan Reyhan yang telah menjadi saksi kejadian pembullyan tersebut.
Iya. Bukan takut pada Fara tapi pada Reyhan!
Fara diam-diam tersenyum sendiri yakin akan rencananya membalas perbuatan geng Three Lovers dan Neza hari ini akan berhasil. Tanpa disadarinya Reyhan sudah berada di sampingnya.
"Lo ngapain senyum-senyum sendiri?" Tanpa disadarinya Reyhan bertanya dan sudah berdiri di sampingnya.
Fara sempat sedikit terkejut mendengar pertanyaan yang sangat tiba-tiba. Dia monoleh dan sedikit shock karena yang bertanya barusan adalah Reyhan yang sekarang berada berdiri di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Girl (DIJADIKAN SERIES)
Teen FictionDIJADIKAN SERIES DI APLIKASI VIDIO ! My Nerd Girl Season 3 SUDAH TAYANG di VIDIO! https://www.vidio.com/watch/7553656-ep-01-namaku-rea *** Rea menyamar sebagai Fara, saudara kembarnya yang lama terpisah, agar bisa mencari tahu alasan bunuh diri d...