Ephigraph

4.4K 201 18
                                    

"Terkadang untuk bisa memahami sesuatu kita hanya butuh untuk mendengarkan. Dengarkan dan jangan diabaikan. Dengan mendengar maka kita akan tahu jeritan suara mereka."

Istilah

Echo/Gema: Bunyi atau suara yang memantul.

Geostreamer: Salah satu kelompok ras manusia yang langka. Tak ada yang jelas bagaimana mereka dulu berawal, hingga kemudian menyebar ke seluruh bumi. Ras ini bisa berbicara dengan planet, merasakan bisikannya, mendengar apa yang dikeluhkan. Bukan hanya dengan bumi saja ia bisa berbicara, tetapi juga seluruh planet di tata surya.

Bumi: planet ketiga dari tata surya. Planet ini memiliki unsur air lebih banyak dan memiliki mineral yang bisa menunjang berbagai kehidupan yang ada di dalamnya. Sayangnya planet ini semakin hari semakin dirusak oleh penghuninya sendiri.

Extra Terestrial (ET): Sebuah entitas yang berasal dari luar angkasa. Orang-orang menyebutnya dengan alien, makhluk asing, UFO dan lain-lain.

Windrider: pengendara angin

Kesadaran Bumi (Earth Consciousness) : Makhluk-makhluk pecahan bumi. Entitas ini merupakan sifat dari bumi, terpecah menjadi serpihan-serpihan kecil untuk mencari para pemilik kekuatan mereka yang suci.

Ultima: Yang terkuat.

Quetzalcoatl : sebutan Naga dari suku Maya.

Shangri-La: Orang-orang kepercayaan tertentu menyebutnya sebagai surga. Ada yang menyebutnya sebagai penghubung antara bumi dan langit. Ada pula yang menyebunya sebagai tempat penghukuman atau akhir dari sebuah kehidupan.

Istilah akan saya update sewaktu-waktu....

ECHO [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang