IM NAYEON
Seorang gadis asal Korea berumur 23 tahun. Ia salah satu mahasiswa semester akhir dari universitas terkemuka di London. Sudah 2 tahun Nayeon belum kembali ke Korea, ia ingin segera menyelesaikan studynya dan bisa kembali ke Korea. Kedua orangtua Nayeon adalah seorang musisi di Korea, Ibu Nayeon seorang penulis lagu dan juga memiliki suara yang indah, sedangkan ayah Nayeon adalah mantan anggota band. Nayeon mengambil jurusan sastra, ia dulu sangat menyukai menyanyi, namun setelah ibunya meninggal saat Nayeon berusia 15 tahun, ia membenci untuk bernyanyi.
Ayahnya berusaha untuk membujuk Nayeon untuk kembali bernyanyi, namun ia sudah benar-benar meninggalkan dunia tarik suara. Padahal saat itu, Nayeon sudah mendapatkan tawaran agensi untuk menjadi seorang penyanyi, namun Nayeon menolaknya. Ayah Nayeon tetap bergelut di dunia musik, dan aktif dalam pembuatan lagu, ia menjadi musisi senior di Korea.
MIN YOONGI
Pria berumur 27 tahun, saat berumur 15 tahun ia pernah menerima penghargaan Grammy Award karena keahliannya memainkan piano. Saat ini ia masih bergelut di dunia musik jazz, bahkan ia sering malakukan konser di berbagai negara. Saat ini ia menetap di London, ia memiliki sebuah music club untuk orang-orang yang mencintai musik jazz. Kedua orangtuanya berada di Korea, sesekali ia pulang untuk mengunjungi mereka.
Yoongi benar-benar mencintai dunia musik, entah kenapa musik jazz bisa membuatnya nyaman. Ia sudah bergelut di dunia musik sejak kecil, lagu pertamanya ia buat saat masih di sekolah menengah pertama. Yoongi adalah pria yang arogan dan keras kepala tapi ia sangat menyayangi orangtuanya. Yoongi menuruti permintaan kedua orangtuanya untuk menjodohkannya dengan Bae Irene, anak dari teman orangtuanya. Namun, dengan syarat Yoongi tidak ingin cepat-cepat menikah, ia bahkan menolak untuk melaksanakan pertunangan, ia akan melakukannya jika ia sudah siap.
BAE IRENE
Irene seorang desainer terkemuka di Korea. Tak diragukan lagi karya-karya sering digunakan oleh selebriti papan atas Korea. Memiliki sifat angkuh dan berwajah dingin, namun seketika berubah manis saat sedang di depan Yoongi. Ia benar-benar menyukai Yoongi lama sebelum orangtua mereka ingin menjodohkan mereka.
JEON JUNGKOOK
Pria 25 tahun yang sudah memiliki pekerjaan tetap di perusahaan ayahnya, ia adalah satu-satunya calon CEO untuk menggantikan posisi ayahnya. Jungkook dan Nayeon sudah menjalin hubungan sejak SMA, saat itu Jungkook berada di tahun terakhirnya sedangkan Nayeon adalah siswa baru. Jungkook seorang pria ramah, ia mudah bergaul dengan siapa saja, tidak jarang perempuan yang mengejar-ngejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody✔
FanfictionPria yang ia cintai pergi meninggalkannya demi menikahi wanita lain. Hubungan yang mereka jalani selama 6 tahun harus berakhir. Namun, kesedihan Nayeon tak berlarut-larut ketika Yoongi tiba-tiba muncul dalam kehidupannya. "Her voice suddenly stuck i...