Nayeon. Nayeon. Nayeon.
Hanya itu yang saat ini ada dipikirannya. Ia merindukannya. Merindukan pelukan hangatnya, bibir manisnya, bahkan merindukan melihatnya tidur terlelap di sampingnya saat ia membuka matanya pagi hari.
Bahkan baru 24 jam mereka tidak bertemu namun Yoongi sudah merindukannya.
It's been like forever.
Berkali-kali Yoongi sudah mendatangi apartemen Nayeon, namun sekalipun tak pernah bisa menemuinya.
Yoongi tak tahan untuk tidak melihat wanitanya.
Sudah dua hari Yoongi selalu pergi ke kampus Nayeon; mengawasinya dari jauh, karena ia tahu Nayeon masih tak ingin menemuinya.
Memperhatikan Nayeon menggunakan mini skirt, membuatnya sakit hati sejujurnya. Ia tak ingin pria lain memperhatikan kaki indahnya. Karena itu hanya untuknya.
Nayeon tahu jika Yoongi selalu menunggunya keluar kampus tapi tak sekalipun mengahampirinya.
Kecewa? Tentu. Nayeon ingin Yoongi menghampirinya saat ini dan memeluknya. Tapi Nayeon belum ingin memaafkannya.
Bohong jika Nayeon bilang ia sama sekali tak merindukan kekasihnya.
Nayeon melirik Yoongi yang sedang bersandar di dinding gedung kampusnya, memainkan ponselnya dan menggunakan earphone. Seolah bersikap tidak peduli, tapi ia tahu Yoongi sangat peduli padanya.
Seorang pria mendatangi Nayeon; teman satu angkatannya. Pria itu menghalangi jalan Nayeon dan berusaha untuk bicara dengannya.
"Oh..Peter ada apa?" ucap Nayeon.
"Kau bisa membantuku cari referensi untuk tugas akhirku? Karena judul kita hampir sama. Profesor mengatakan mungkin kau bisa membantuku."
Nayeon mendengarkan perkataan Peter. Namun netranya tak bisa fokus karena pada pria yang ada dihadapannya karena ia melihat tatapan tajam pria yang jauh di belakang Peter.
Yoongi menatapnya saat ini. Bukan tatapan lembut, namun tatapan cemburu.
Belum sempat Nayeon menjawab pertanyaan Peter, Yoongi sudah berada di sampingnya, melingkarkan tangannya di pinggangnya dan mengecup pipi kanan Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melody✔
FanfictionPria yang ia cintai pergi meninggalkannya demi menikahi wanita lain. Hubungan yang mereka jalani selama 6 tahun harus berakhir. Namun, kesedihan Nayeon tak berlarut-larut ketika Yoongi tiba-tiba muncul dalam kehidupannya. "Her voice suddenly stuck i...