Min Yoongi yang terkenal dengan nama panggung suga itu berjalan dengan tenang yang diikuti oleh dua bodyguard disebuah kampus terkenal diseoul. Ini adalah hari pertama kuliah salah satu member boygrup yang bernama kan BTS itu. Yoongi mengambil fakultas seni.
Yoongi terlihat sangat tampan dengan pakaian yang ia kenakan, bahkan semua mahasiswi pun sudah berkumpul didepan kelasnya hanya untuk melihat pria putih itu.
"Astaga, dia tampan sekali!"
"Gayanya keren sekali, aaah yaampuun tampan nya!!"
mereka saling berbisik, Yoongi hanya menanggapinya dengan senyuman manisnya, sangaaat manis yang membuat para mahasiswi disana berteriak histeris..
❤❤❤
Ditempat lain, seorang wanita cantik dengan pakaian yang hampir menutupi seluruh badannya kecuali wajah dan telapak tangan sedang berjalan terburu buru. Sebelah tangannya menenteng laptop dan sebelahnya lagi membawa tas jinjingan yang berisi bekal makanan, ia pun berhenti sejenak kala ia mendengar kebisingan di lantai atas universitas yang membuatnya melirik sejenak ke atasnya melihat seorang pria dengan dua bodyguard yang dibuntuti oleh banyak mahasiswi. Suna pun berhenti melihat kesana dan melanjutkan langkahnya kelasnya masih jauh, dia harus cepat jika tak ingin terlambat
😊😊😊
Semilir angin di siang menjelang sore suna biarkan menerpa wajah cantiknya yang polos tanpa make up dan membuat kerudungnya sedikit bergerak.
Wajah cantik yang tampak lelah itu kembali berseri bersamaan dengan kedua matanya yang ia tutup hanya beberapa detik untuk menikmati ketenangan dalam hembusan angin, iapun berjalan ke arah halte bus dan mendudukan dirinya di bang ku halte tersebut seraya memandang langit yang mulai senja. Kedua telinganya menangkap sebuah suara yang terdengar jelas yang berasal dari samping tubuhnya, suna pun menengok kearah sumber suara dan mendapati sosok laki-laki yang berdiri tak jauh dengannya, ia mengernyit melihat apa yang pria itu kenakan, pria itu mengenakan kaos hitam Serta celana jeans dan masker serta topi yang hampir menutupi seluruh wajahnya."Maaf, apa kau melihat benda silver tergeletak disini?"
suara itu kembali membuat suna mengernyit bingung, seingatnya sebelum ia duduk di bangku ini Ia tidak melihat benda apapun yang tergeletak di bangku ini. Suna bangkit dari duduknya dan menggerakkan kedua maniknya ke sekitar tempat yang ia duduki tadi mencoba mencari benda yang disebut oleh pria itu.
"sepertinya tidak, kurasa tidak ada benda apapun yang tergeletak disini dari sebelum aku kesini, tuan."ucap suna
"Ah begitu, aish dimana aku meninggalkannya." gumam Yoongi
"Ne?"tanya suna bingung
"Ah, aniya kalau begitu terima kasih"
ucap Yoongi dengan menggaruk tengkuknya seraya membungkukkan sedikit badannya yang dijawab Senyuman oleh suna dan ikut melakukan apa yang yoongi lakukan, yoongi pun sempat terpaku melihat senyuman suna yang membuat hatinya terasa tenang dengan tanpa sadar iapun ikut tersenyum dibalik masker yang ia pakai
"ada apa dengan hatiku? Senyuman itu" batinnya lalu sedetik kemudian ia berlalu dari sana.
Suna menatap pria yang perlahan menjauh dari sana dan ia tak sengaja melirik kearah belakang bangku saat ia akan kembali ke posisinya dan mendapati benda yang disebutkan oleh pria bermasker itu. Suna pun refleks berjalan mengambil benda tersebut lalu berlari seraya berteriak kearah pria itu yang sudah lumayan jauh dari nya.
"Yaak! Tuaan tunggu, berhentilah"teriaknya.
Naas pria itu sepertinya tidak mendengar suara suna yang berkali kali memanggilnya.
"Haah, kenapa dia berjalan cepat sekali"gerutunya seraya menatap kotak berwarna silver itu.
"bagaimana aku mengembalikannya? Bahkan aku tak tahu wajahnya"gumam suna yang sudah berhenti berlari.
***
Setelah suna sampai di apartemennya ia pun bergegas untuk membersihkan diri dan berwudhu untuk melaksanakan kewajibannya sebagai seorang muslim yaitu shalat isya. Setelah selesai iapun kembali melirik kotak berwarna silver yang ia simpan di atas nakas tempat tidurnya sebelum ia bergegas untuk tidur"bagaimana aku mengembalikan benda itu" gumamnya
>>>
"Oh hyung! Kau sudah pulang? Bagaimana kuliahmu? Apakah menyenangkan? Dilihat dari wajahmu sepertinya kau lelah sekali" tanya jimin antusias ketika yoongi masuk ke dorm mereka."Haah, ya aku lelah, bisakah kau tutup mulut cerewetmu itu?"jawab Yoongi seraya berlalu dari hadapan jimin yang terlihat kesal atas jawaban yoongi.
"aish aku kan hanya bertanya, ah dasar kakek tua"gerutu jimin.
Yoongi masuk ke kamar nya dan menyimpan topi serta masker secara asal dan bergumam sesuatu.
"wanita itu, senyum itu" pikirnya seraya tersenyum lalu ia kembali teringat sesuatu.
"aah eottokhae"frustasinya
##Atuniversitas
Yoongi berjalan seperti biasa kedalam kampus dengan kedua bodyguardnya yang diikuti oleh para fansnya, pada saat yang bersamaan suna sedang memperhatikan yoongi dari lantai atas kampusnya. Dan yoongi sempat berhenti sejenak saat ia melihat suna sedang memperhatikannya, mata mereka bertemu, suna terkejut dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain, yoongi pun tak kalah terkejut saat melihat suna berada dikampus ini tetapi ia tutupi rasa terkejutnya dengan wajah datarnya."bukankah ia wanita kemarin? Wanita dengan senyum indah itu?"pikirnya lalu kembali berjalan seraya terus mengulum senyumnya,,
>>>>at kantin
suna sedang fokus mengerjakan sesuatu di laptopnya, ia pun menutup matanya kala mendengar teriakan seseorang yang tak lain adalah sahabatnya itu yang bernama hyera."sunaaa~aah"teriak hyera yang berjalan kearah suna dan duduk didepan suna dengan wajah bahagianya.
"Yaak, apa kau gila hyera~ah, kenapa kau berteriak seperti itu?"gerutu suna yang dijawab cengiran oleh hyera.
"kau tau sun~ah, suga kuliah disini, ya tuhan dia benar benar tampan dan keren"ucap hyera sumringah.
"suga? siapa dia? sepertinya aku tidak pernah mendengar kau menceritakan tentangnya"tanya suna yang tetap fokus pada laptopnya.
hyera memutar bola matanya malas.
"aishh kau ini! Masa kau tidak tahu? Suga itu min yoongi salah satu member BTS boy grup terkenal ituu"jelas hyera,
Suna berfikir sejenak, dengan penuh harap hyera terus menatap suna dengan wajah berbinar setelah melihat suna tersenyum.
" hmm, aku tidak tahu" jawab suna
Hyera memutar bola matanya malas,"Aiishh kau inii!!" gerutu hyera
Tak lama kemudian seisi kantin pun ramai, suna dan hyera menatap bingung pada semua wanita yang berteriak histeris.
" ada apa dengan mereka semua? Seperti melihat hantu saja"ucap suna malas, dengan kesal hyera menjitak suna.
"sun~aah, lihat disana! Ituuu ituu sugaa" ucap hyera yang tidak kalah heboh dari yang lain setelah ia melihat pria itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah in seoul (Slow Update) END √
AcakMin yoongi yang menyukai wanita berbeda keyakinan dengan nya, yaitu wanita muslim yang membuat hatinya tenang