"Oyy, sedang apa? Eoh, apa itu?" ucap seokjin sambil menunjuk amplop coklat yang yoongi pegang.
"Bukan apa apa, aku keluar dulu"
"Yaak! Mau kemana kau? Ini sudah malam"
"Aku ingin mencari udara segar, hanya sebentar"ucap yoongi berlalu.
"Aish anak ini, yasudah hati hati"
"Eoh"
>>>
"Namjoon~ah, aku ijin keluar sebentar"ucap yoongi setelah melihat sang leader sedang menonton tv.
"Eoh, kau mau kemana hyung?"tanyanya.
"Mencari udara segar"jawab yoongi.
"Hm? Kau tidak biasanya keluar, terlebih lagi ini sudah malam. Apa kau mau berkencan?"ucap namjoon sambil tersenyum menggoda."Yak! Aku hanya ingin mencari udara segar saja dan sekalian mencari ide untuk membuat lagu"ucap yoongi sedikit jengkel.
"Haha, yasudah hyung aku hanya bercanda. Hati hati, dan jangan pulang terlalu larut"
"Hm"
©©©©
Setelah sampai pada tujuan aslinya, min yoongi turun dari mobil. Dan menghampiri sebuah flat kecil.
"Inikah tempat tinggalnya?"ucapnya.
ia hanya memperhatikan flat yang ia cari dari kejauhan dan ia tersenyum saat seseorang keluar dari sana dengan membawa satu buntalan plastik besar.
"Matta, akhirnya aku menemukan tempat tinggalmu" Gumamnya sambil terus memperhatikan wanita berhijab berparas cantik itu.
"Ahh,"ringis wanita itu memejamkan matanya.
wajahnya pucat tak seperti biasanya. Ia menarik nafas pelan.
"bismillah, tiada daya dan upaya selain pertolonganmu ya allah"gumamnya sambil berjalan masuk menahan sakit.
Yoongi yang memperhatikan nya pun tadinya ingin sekali menghampiri suna. Tapi ia berpikir kembali suna pasti akan curiga jika melihatnya ada disini.
"Apa yang sebenarnya ia derita? Apakah ia selalu menutupi tentang penyakitnya pada semua orang?"gumamnya
TBC..
Kayanya mulai gaje deh ini ff😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah in seoul (Slow Update) END √
AcakMin yoongi yang menyukai wanita berbeda keyakinan dengan nya, yaitu wanita muslim yang membuat hatinya tenang