Dul! Set!
Duaaar!!!🎉🎉🎉
Tepuk tangan riuh dari semua member, staff juga keluarga bighit lainnya menyambut hari bahagia ini.
Tak terasa Bangtan sudah 6 tahun berjalan, meraih mimpi. Merasakan pahit asam manisnya kehidupan sebagai seorang idol hingga kini nama mereka besar, bahkan sangat besar.Mereka menangis haru bahagia seraya mengenang masa masa mereka dari awal hingga sekarang.
"Chukkae! Semoga kalian selalu sehat dan selalu diberkahi segalanya. Tetaplah menjadi Bangtan yang kita kenal! Chukkae!"ucap suna seraya menangis.
Ia juga saksi perjuangan sang suami dan para member meraih mimpi.
Yoongi ikut menitikan air mata. Ia lantas merengkuh tubuh sang istri tercinta kedalam dekapannya, menyerukan kepalanya dileher sang istri.
"Gomawo.."lirih Yoongi.
Suna malah menangis sesenggukan dan lebih erat memeluk Yoongi.
"Aku cinta kalian, aku sangat menyayangi kalian semua.. Tetaplah sehat."
Dilepasnya pelukan hangat itu, lalu suna memberikan selamat kepada semua member.
---
"Cha! Lihatlah! Betapa besar cinta dan dukungan dari ARMY! aku benar benar terharu melihat kalian saling mencintai dan menggenggam seperti ini."ucap suna.
"Mereka begitu berharga Noona! Bahkan sangat berharga!"ucap jimin.
"Aku benar benar mencintai mereka semua.. Sampai rasanya akan gila"timoal jungkook.
"Ingin rasanya aku memeluk mereka satu persatu, dan mengatakan 'kita sudah bekerja keras bersama, jadi tetaplah disisi kami, untuk waktu yang lebih lama lagi'."timpal taehyung.
"Mereka semua hidupku. Tawaku, senyumku.. Alasan kami berada diatas seperti ini.."ucap namjoon.
"Aku benar benar sangat mencintai mereka" ucap jin.
"Aku bahkan selalu ingin tahu apa yang mereka kerjakan setiap hari nya."ujar jhope.
"Mereka benar benar keren!"Ucap Yoongi dengan sesekali mengecup kening sang istri.
Mereka semua sedang menonton song by ARMY ( This love is bulletproof) yang ditayangkan dengan infocus dan melihat semua postingan army si sosial media lainnya yang ikut merayakan anniversary Bangtan.
---
At dorm.
ya, mereka semua tidur didorm termasuk Yoongi yang membawa istri dan anaknya menginap disana. Ini bukan yang pertama kali untuk suna, Sudah sering suna menginap disana.
Jin dan suga sedang memasak sesuatu, suna sedang menidurkan kedua anaknya dan yang lain? Sibuk menyiapkan santapan lainnya.
Tak lama suna keluar dari kamar, dengan mengenakan piyama tata serta kerudung instantnya, wanita cantik itu melangkah menghampiri kedua koki bangtan yang sedang sibuk memasak.
"Ada yang bisa kubantu?"tanya suna.
Kedua pria itu menoleh.
Yoongi melototkan matanya tapi berbeda dengan tatapan jin.
"Mwoya? Kenapa kau memakai piyama tata?"tanya Yoongi.
Suna bingung.
"Wae? Aku hanya memakai apa yang ada dilemarimu!"
"Ada banyak piyama selain piyama tata!"
"Aish.. Wae? Bagiku sama saja!"ucap suna santai.
Sedangkan jin yang tadinya menatap suna kagum malah terkikik geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah in seoul (Slow Update) END √
RandomMin yoongi yang menyukai wanita berbeda keyakinan dengan nya, yaitu wanita muslim yang membuat hatinya tenang