Muslimah In Seoul Part 13

3K 241 15
                                    

Setelah kepulangan bangtan dari AS, mereka di si bukan dengan jadwal perform sana sini yang membuat mereka mendapatkan waktu istirahat sangat sedikit.

Seperti sekarang, mereka sedang melakukan fansign setelah melakukan recording.

---
12.00 PM

Suna sedang memberi Eunsa ASI. Putri kecil itu menangis tiba tiba, lalu suna menoleh pada pintu kamarnya yang dibuka seseorang. Wajahnya terlihat sangat kelelahan, suna meletakkan kembali Eunsa ke tempat tidur lalu menghampiri suaminya itu dan memeluk lehernya seraya menepuk pelan punggung suaminya itu dengan lembut. Yoongi membalas pelukan istrinya, ia meletakkan dagunya dibahu suna. Membiarkan sang istri memberikan kenyamanan pada tubuhnya itu.

"Apa semuanya berjalan lancar?"tanya suna lembut.

Yoongi mengangguk lalu mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan kepalanya diceruk leher suna.

"Aku lelah.."

"Hmm.. Aku tahu. Mian tidak bisa menemanimu Yoon."

"Gwanchana.. Malah aku yang harusnya minta maaf tidak bisa membantumu mengurusi kedua buah hati kita! Kau pasti sangat repot."

"Ani, ini sudah tugasku sebagai seorang istri."

"Maaf dan terima kasih sudah menjadi istriku.. maafkan suamimu ini yang selalu sibuk."

Suna melepaskan pelukannya lalu menggeleng.

"Kau suami dan appa yang baik! Aku bersyukur atas itu!"

keduanya tersenyum. Lalu Yoongi mengecup lembut kening istrinya.

"Saranghae.."

"Nado."

---

07.00 KST

Hari cepat berlalu. Pagi yang cerah sudah menyapa keluarga kecil min yang masih terlelap kecuali suna yang sudah bangun lalu menyiapkan sarapan untuk dua orang terkasih.

Setelah siap suna pergi keatas untuk membangunkan mereka.

Ia tersenyum melihat 3 malaikat yang masih terlelap pulas di ranjang nya.

"Ahh.. Kiyeowo.."

Dikecupnya kening mereka satu persatu.

"Hei.. Bangunlah! Sarapan sudah siap!"ujarnya. Namun tak ada jawaban.

"Min Yoongi!! Minjung~ah!!"

"Wae?"ucap keduanya serentak dengan mata terpejam dan menarik lebih atas selimutnya.

Suna heran melihat suami dan anaknya yang sangat kompak.

"Hah?"

Ia lantas melihat putri kecilnya yang mulai mebuka matanya ditengah dua pria yang masih di alam mimpi. Ia menggendong Eunsa lalu berkata.

"Chagi.. Lihatlah! Appa dan oppamu itu! Ingat! Kau tidak boleh seperti itu ya! Putri eomma kan seorang perempuan, jadi jangan malas bangun pagi ne!"bisik suna pada putri kecilnya.

"Yoon!"

"Min Appa!"

"Yoongi~ah.."

"Yeobo.."

"Chagiii"

"Ireona!"

Panggil suna beberapa kali disamping sang suami namun tak ada reaksi.

"Yoon! Jungkook dan jimin mengajakku main hari ini, dia bilang aku harus membawa Minjung juga Eunsa!"ujar suna dan benar! Setelah mendengar itu Yoongi langsung terkesiap.

Muslimah in seoul (Slow Update) END √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang