9

5.3K 476 4
                                    

#At Seoul Hospital

Setelah sampai dirumah sakit suna dibawa ke ruang UGD untuk diberi perawatan dokter sedangkan hyera dan yoongi menunggu diluar. Mereka terlihat panik dan khawatir.

"Ya tuhan, semoga mereka baik baik saja, kumohon jaga keduanya" gumam hyera.

Yoongi menatap bingung hyera, ia tidak mengerti apa maksud dari mereka berdua? Bukankah mereka hanya membawa suna?

"Mm, apa maksudmu nona?"tanya yoongi penasaran.

"Kuharap suna baik baik saja"ucap hyera yang terlihat gugup.

"Ani! Tadi kau berkata 'mereka berdua' apa maksudnya itu?"selidik yoongi.

"Hm? Aniyeo! Aku tidak berbicara seperti itu, kau mungkin salah dengar tadi"sergah hyera.

Yoongi hanya menanggapinya dengan anggukan seraya mengidikan bahu. 'Mungkin saja'.

***

Saat dokter keluar, mereka langsung menghampiri dokter tersebut.

"Eoh! Uisa, bagaimana dengan suna? Dia baik baik saja kan? Tidak ada yang terjadi apa apa kan?"rentetan pertanyaan hyera pada dokter itu.

saat dokter itu akan membuka mulutnya ingin menjawab perkataannya terhenti oleh seseorang yang ia lihat disebelah hyera yang ikut menatap panik dirinya.

"Sebaiknya kau ikut ke ruangan ku sekarang hyera~ah, kita bicarakan disana"ucap dokter cantik itu.

Ya, dokter itu sudah mengenal hyera dan suna sejak lama, hubungan mereka bisa disebut teman atau saudara. Bahkan mereka sudah akrab seperti kakak adik.

"eoh, apakah itu masalah serius? Yak! Jangan membuatku panik!"ucap hyera takut.

"Aniya, ikut saja denganku! Biarkan pria ini menjaga suna sementara, kutunggu kau diruangan ku, aku permisi.

"Annyeong!"ucap dokter itu seraya memberi kode. 

Mereka berdua membungkuk hormat.

"Eoh, yasudah. Suga~ssi bisakah kau menjaga suna sebentar? Aku harus menemui dokter dahulu untuk mengetahui kondisi suna"ucap hyera tak enak.

"Ne, aku akan menjaganya. pergilah"ucap Yoongi tersenyum.

"Yasudah, kalau begitu aku pergi, titip suna ya" ucap hyera seraya berlalu.

Yoongi masuk ke ruangan tempat suna ditangani, ia menatap suna yang sedang memejamkan matanya seraya tersenyum manis.

"Yeppo.."gumamnya. Iapun mendekat dan duduk disebelah ranjang suna.

ingin sekali ia memegang tangan yang terkulai lemas itu, dan menyentuh  serta mengusap wajah pucat wanita itu. Tapi ia urungkan, ia hanya bisa menatap nya saja karena ia tahu batasan batasan yang harus dijaga dari wanita muslimah.

"Sebenarnya apa penyakitmu? kau sangat membuatku khawatir suna~ssi dengan melihat kau terbaring disini"gumamnya sedih.

Lalu ia memberanikan diri untuk menyentuh kepala suna yang tertutupi oleh hijab.

'Bolehkan? Sedikit saja, aku sangat merindukanmu suna~ssi, aki bahkan sangat ingin memelukmu sekarang' batinnya.

Ia mengelus kepala suna sayang seraya memejamkan matanya. Sesekali ia tersenyum betapa bahagianya ia dapat menyentuh gadis itu walau hanya mengusap saja. Ini tak dapat dipercaya pikirnya. Sampai ia mendengar gumaman wanita itu yang membuatnya mengerjap bingung.

"Yeobo.."gumam suna.

Wanita itu masih memejamkan matanya, dan tangannya yang Menggenggam tangan yoongi yang pria itu taruh disebelah tangan suna yang terinfus, matanya beralih pada tangannya yang digenggam erat oleh suna.

ia terkejut dan sangat bingung, apa maksud dari gumaman suna?

"Oppa... Bogoshipeo.. Bogoshipeo"gumam suna lagi.

Yoongi terus menatap atensi suna dengan bingung, tak lama iapun membalas genggaman suna dan tangan satunya lagi ia gunakan untuk mengusap kepala suna lembut seraya berbicara tepat didepan telinga suna untuk menyadarkan wanita itu.

"Sun~ah.. Suna~ssi.. Bangunlah, buka matamu.. Ini aku yoongi, dan siapa yang kau maksud hm?"ucapnya lembut.

Tak lama suna pun membuka matanya. ia menoleh kearah yoongi dan matanya terkunci setelah menatap atensi yoongi yang tajam dan teduh seperti tatapn seseorang yang sangat ia rindukan. Mereka sangat dekat, dan mereka tidak sadar akan kedekatan itu karena tatapan keduanya yang saling mengunci.

"oppa.."gumam suna seraya mengeluarkan air matanya.

"Eoh?" kaget yoongi.

"Waeyeo? Sadarlah suna~ssi.. Ini aku yoongi"ucap yoongi khawatir.

Iapun segera memberitahu perawat yang ada disana agar segera memeriksa suna kembali dan yoongi pun menunggu diluar.

Tbc

Muslimah in seoul (Slow Update) END √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang