Taehyung pulang kedorm dengan wajah sendu tak seceria saat ia pergi.
Namjoon yang melihat itu lantas menghampiri taehyung."Oyy, taehyung~ah, waeyeo? Ada masalah?"tanya namjoon.
"Haah.. Aniyeo, hyung"jawab taehyung lelah, ia pun memejamkan matanya seraya bersandar pada sofa yang mereka duduki. Namjoon pun melakukan hal yang sama dengannya.
"Aish.. Sepertinya uri taehyungie~ sudah dewasa"ucap namjoon seraya mengacak rambut taehyung.
"Ayoo, cerita lah padaku"lanjutnya.
"Aish hyuuung!! Kau merusak rambutku! Tapi hyung- aku ingin berbicara serius padamu" ucap tae serius.
"Hmm? Mwo?"tanya namjoon.
"Mm.. Itu- misal jika wanita yang kau sukai itu sudah menikah, apa yang akan kau lakukan?"ucap tae.
"Mwo? Kau menyukai wanita yang sudah menikah? Apa ia seorang ahjumma??"kaget namjoon.
"Aniyaa hyung! Dia masih muda hyung, mm umurnya sama dengan hoseok hyung"sergah tae.
"Dia menikah muda begitu?"
"Eoh, sepertinya begitu, tapi ia terlihat belum menikah dan masih terlihat seperti gadis biasa hyung. Tapi, tadi saat aku kerumahnya, aku menemui foto pernikahan nya, dan beberapa foto dia dengan suaminya"ucap tae sedih.
"Hm? Kau kerumahnya?"
"Ne, hyung"sesalnya.
"Apakah dia menceritakan tentang suaminya? Apa suaminya ada dirumah?"tanya namjoon lagi.
"Ani, aku bahkan tak menemukannya, sepertinya ia tak sedang berada dirumah dan pintunya mungkin lupa untuk dikunci, dan aku masuk begitu saja saat melihat pintu itu terbuka lalu, menemukan pajangan foto itu."
Ia sempat menutup matanya saat ia mengingat hal yang ia ceritakan pada sang leader itu.
"Hmm.. Apa kau tak berniat untuk menanyakannya pada wanita itu? Mungkin saja itu foto kakanya hm?"
Ucap namjoon menenangkan."Ah, benar!! Mungkin saja itu foto kakanya yang wajahnya mirip sekali dengannya"ucap tae seketika membuka matanya berbinar.
💕💕💕
"Hyera~ssi, bisa kita bicara sebentar?" ucap yoongi setelah hyera menghampirinya.
"Ehm? Ah ada apa suga~ssi?"ucap hyera gugup.
"Apa yang sebenarnya terjadi pada suna?"tanya yoongi serius.
"mm.. Itu- mm dia.. Dia hanya demam saja. Ya, dia hanya demam suga~ssi"ucap hyera gagap seperti ada yang ia tutupi.
"kau tidak sedang berbohong kan?"selidik yoongi.
"Tidak! Yang benar saja untuk apa aku berbohong. Ah tapi, bagaimana kau bisa mengenal suna?"tanya hyera balik hanya untuk mengalihkan pembicaraan.
"hahh.. Hanya suatu kebetulan saat dihalte bus"jawab yoongi.
"Eoh? Benarkah? Berarti kau pemilik benda yang selama ini suna simpan? Ahh daebak!! Kalian seperti jodoh yang dipertemukan tuhan" ucap hyera.
"Apa? Benda?" yoongi terlihat berpikir sejenak.
"Ah iya! Benda berwarna silver? Apa suna menemukannya?"tanya yoongi.
"Ne, itu! Ya, dia menemukannya dan saat ia akan memberikannya padamu, kau terus berjalan. Ia sampai berlari untuk mengejarmu, Belum lagi, saat itu kau menutupi hampir seluruh wajahmu yang membuat suna sendiri kelabakan mencari dirimu"cerocos hyera panjang.
Yang membuat yoongi tersenyum penuh arti, membayangkan bagaimana suna mengejar serta mencarinya, padahal yang dicari selalu terlihat disekitarnya.
"Jadi? Dia mencari ku selama ini?"ucapnya tak percaya dengan masih tersenyum.
"Eoh, tapi, sepertinya ada yang kucurigai darimu suga~ssi"ucap hyera seraya memicingkan matanya.
"Ck, maksudmu?"
"Apa kau menyukai sahabatku suna eoh?"ucap hyera to the point Yang membuat yoongi mengerjap serta bingung akan menjawab apa.
"Aku sedikit aneh pada dirimu yang perhatian sekali pada suna, padahal kau itu seseorang yang tidak peduli dan masa bodoh, apalgi kau dengan suna belum kenal dekat."
"dan kalian hanya bertemu 2 kali saja bukan?, sahabatku itu tidak mudah untuk didekati oleh seorang pria. Jika bukan pria itu yang selalu mepet dengannya. aku kenal sekali dengannya dan ia tidak pernah dekat dengan pria sebelumnya selain suami dan appanya" ucap hyera panjang lebar, ia tak sadar akan pernyataannya diakhir kalimat.
"Mm? Mwo? Suami dan appanya?"tanya yoongi hati hati.
"Ne, pria yang dekat dengannya hanya suami dan appanya saja"
"Jadi suna sudah punya suami?"tanya yoongi memancing hyera dengan tenang.
"Iya, suna sudah punya suami dan sekarang dia sedang mengandung, dan kau tahu suga~ssi? Mertuanya malah membuang nya begitu saja setelah kecelakaan yang menimpa suaminya suna, ahh itu benar benar membuatku marah sekali.."ucap hyera menggebu, sadar akan apa yang ia katakan ia refleks menutup mulutnya.
'Ommo!! Bicara apa aku? Aish bodoh bodoh bodoh!!!'batinnya.
Yoongi yang mendengar semua itu akhirnya tahu apa yang terjadi walaupun hatinya merasa sesak mendengar wanita yang ia cintai sudah milik orang lain.
"ahh,, suga~ssi kumohon rahasiakan ini semua dari siapapun eoh,"ucap hyera memohon."Hm? Bagaimana ya" yoongi pura pura nampak berpikir.
"Jika kau menceritakan semuanya, aku berjanji akan tutup mulut"ucap yoongi.
"Eoh? Waee? Kenapa kau ingin tahu semuanya?"ucap hyera tak terima.
"Yasudah kalu tidak mau"tantang yoongi seraya berjalan pergi dengan perlahan.
"Ya tuhan, eotokkhae? Aish.. Tunggu!!"Teriak hyera dan yoongi pun menoleh.
"Aku setuju"lanjut hyera yang membuat yoongi tersenyum puas.
TBC..
Mian yah, jadi kaya sinetron deh nih cerita😀 ga nyambung yah??
Tapi akan ku buat senyambung nyambungnya kok hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah in seoul (Slow Update) END √
AcakMin yoongi yang menyukai wanita berbeda keyakinan dengan nya, yaitu wanita muslim yang membuat hatinya tenang