"Selamat datang dikeluarga min, menantuku."ucapnya yang membuat suna terkejut mengerjapkan matanya.
---
"Eomma.."rengek yoongi kesal dibelakang sang eomma.
Eomma min melepaskan pelukannya dan merangkul suna lembut.
"Mwo? Wae? Kau mau berbohong apa lagi eoh? Dia menantuku!"tegas eomma min.
Suna yang sedari tadi diam bingung, akhirnya buka suara.
"Jeosonghamnida.. nyonya-
"Aish.. panggil aku eomma ne. Aku adalah eomma mu sekarang!"potong nyonya min.
"Tapi, eo-eomma. Aku bukan istri yoongi."jelas suna.
"Sudah jelas kalian ketahuan.. kenapa masih mengelak eoh? Kalian tidak perlu takut padaku, dan kau. Siapa namamu menantu?" Tunjuk eomma min pada suna.
"Naneun kim suna imnida. Tapi, aku benar benar bukan menantumu eomma." Jelas suna lagi
"Ah, kim suna- ani, Min suna. Kau sudah jadi bagian keluarga min. Kau harus terbiasa dengan marga min mulai sekarang. Hm.. ya kau bukan menantuku dulu sebelum kau menikah dengan puteraku, tapi sekarang kau menantuku. Istri dari putraku." Keukeuh eomma min.Saat suna dan yoongi akan membuka mulut untuk menjelaskan lagi eomma min sudah memotongnya.
"Sudah.. sudah.. eomma tidak ingin berdebat dengan kalian berdua. Minggu depan kalian harus jelaskan pada semua orang dirumah!"ucap sang eomma.
"Eomma.. pergi."ucapnya lagi. Tapi sebelum pergi ia menghampiri minjung dan menggendongnya lalu menciumnya beberapa kali.
"Cucu halmeoni sayaang. Siapa namamu tampan?"
"Kim minjung"ucap minjung polos.
"Kim minjung?"
Eomma min refleks menoleh kearah yoongi dan suna yang sudah fruatasi.
"Yaak! Min yoongi!"teriak sang eomma.
Keduanya langsung menatap terkejut sang eomma.
"Kenapa marganya kim?"tanya eomma min.
"Memangnya apa salahnya?"tanya yoongi balik.
"Dia anak ku, jadi kupakai margaku."sergah suna. Berharap eomma yoongi mengerti.
"Tapi, menantu! Min jung juga putera yoongi. Kalian berdua yang membuatnya bukan? Dia berhak memakai marga yoongi. Kau mengerti!"cerocosnya.
"Ne, eomma maafkan kami."ucap yoongi yang membuat suna menatap tajam yoongi. Dengan kata lain yoongi berarti membenarkan suna sebagai isterinya dan minjung anaknya.
"Min yoongi!"gerutu suna.
"Eommaku sangat menyebalkan. Biarlah."ucap yoongi frustasi.
Suna hanya memejamkan matanya.
"Minjung~ah, halmeoni pergi dulu yaa. Jaga eomma dan appamu eoh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah in seoul (Slow Update) END √
DiversosMin yoongi yang menyukai wanita berbeda keyakinan dengan nya, yaitu wanita muslim yang membuat hatinya tenang