Ini adalah hari dimana semua member Bangtan istirahat untuk merelaxan semuanya dari hal pekerjaan.
Mereka semua berlibur melakukan hal masing masing, seperti jungkook yang pergi ke konser ariana grande, jhope dan namjoon yang pergi untuk berjalan jalan. Dan jin yang pergi ke arena permainan. Sedangkan vmin? Ntahlah mereka menghabiskan waktu berdua.
Yoongi? Dia mengajak suna, minjung eomma min dan baby eunsa berjalan jalan setelah itu mereka pergi menonton avengers. Hanya saja baby eunsa dan eomma min tidak bisa ikut. Karena baby eunsa yang masih rentan untuk dibawa keluar rumah terlalu lama.
"Yee!! Akhirnya kita bisa berjalan jalan bersama!"ucap minjung riang.
Suna tersenyum melihat puteranya senang.
"Yee!! Kita akan pergi menonton!"timpal yoongi.
Ayah dan anak itu melakukan tos lalu mengecup pipi suna berbarengan yang membuat ibu dua anak itu terkejut lalu tertawa.
Suna memang duduk diantara mereka berdua, karena mereka berebut ingin duduk disampingnya saat menonton. Dan akhirnya terjadi seperti ini.
Tangan suna tak lepas dari genggaman dua pria itu. Bahkan minjung meniru apa yang Yoongi lakukan pada suna. Seperti memainkan jari jemari suna, mengecupnya beberapa kali dan memeluk gemas sang istri.
Mereka tertawa riang bersama.
----
"Run bts tayang hari ini?"tanya suna saat melihat notifikasi vlive di ponsel nya.
"Hm, lihatlah itu lucu sekali! Dimana kita memilih kamar yang sama antara rapline dengan vocal line."
Suna terkekeh.
"Benarkah?"
Yoongi tertawa membayangkan semuanya.
"Itu lucu sekali!"
"Ah, pasti sulit untuk jin oppa mengurus tiga maknae line itu!"ucap suna.
"Haha.. Yaa begitulah."timpal Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah in seoul (Slow Update) END √
AcakMin yoongi yang menyukai wanita berbeda keyakinan dengan nya, yaitu wanita muslim yang membuat hatinya tenang