Duaar!!
"Chukkae!!"teriak semua orang di rumah yoongi, saat pria itu baru saja masuk kerumah nya.
Yoongi terkejut melihat semua orang berkumpul dirumahnya dan memberi kejutan. Disana terdapat semua member, keluarga yoongi, pd nim dan semua produser bighit.
"Hyuuuung!! Chukkae!!" Teriak jimin yang mendekat ingin memeluk nya tapi yoongi malah lari memeluk sang istri yang sedang memegang kue.
"Eoh-oh-oh"kaget suna. Kue yang sedang dibawanya hampir terjatuh diikuti dengan gelak tawa semua orang.
"Yaak!"
Yoongi tak menghiraukan teriakan suna. Ia malah terus memeluk erat istrinya.
"Yak! Harusnya kau tadi merentangkan tanganmu didepan pintu. Kenapa kau malah sibuk dengan kue nya." Rajuk yoongi.
Suna tersenyum.
"Mian, sekarang kau sudah ada dipelukanku kan?"
Yoongi mengangguk.
"Mmm.. rindu sekali denganmu" manja yoongi.
Melihat itu, semua orang pergi meninggalkan pasangan yang sedang bermesraan dengan tertawa geli.
"Yoongi hyung tak tau tempat! Tak bisakah dia tahan sedikit, aku disini merasa iri sebagai jomblo" Ujar jungkook.
"Eoh! Aku ingin memeluknya, yoongi hyung malah mencampakkan ku" cemberut jimin.
Namjoon memeluk dua maknae itu seraya tersenyum geli.
"Kalian sebagai lajang harus kuat menahan ujian ini eoh"
"Hyuuuuung!!" Teriak dua maknae itu.
Sedangkan taehyung, ia tersenyum kecut melihat pasangan itu.
"Ya tuhan! Biarkan aku ikhlas dengan semua ini."
Mereka semua makan bersama untuk merayakan lagu yang di produseri oleh yoongi melejit dan untuk menjalin tali silaturahmi bertambah kuat satu sama lain.
"Aku akan membeli bir!" Ujar songseundeuk.
Suna yang sedang memotong buah pun seketika terhenti. Ia tak suka. Dan semua orang seketika diam lalu melirik pada yoongi. Sedangkan yoongi melirik ke arah suna dan menyadari raut wajah istrinya pun mengusap lembut kepala suna.
"Hyung!" Panggil yoongi kepada pelatih dance nya itu.
"Ne?" Tanya songseundeuk.
Yoongi mengisyaratkan matanya pada pelatihnya itu. Dan pelatihnya pun mengerti lalu menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Aahh.. maksud---maksudku adalah membeli colla! Ya! Colla!"ujarnya seraya tertawa hambar.
"Aah!! Colla!! Aku juga menginginkannya hyung!!"ujar jimin. Mereka semua ikut tertawa.
Suna melirik semua orang lalu melirik suaminya, yoongi pun tertawa seraya mengusap lembut tangannya.
"Tenanglah.." ujar yoongi.
"Kemana perginya pdnim?" Tanya adora.
"Eoh? Taehyung dan menejer sejin juga tidak ada" Bengong jhope.
"Sepertinya mereka sedang bersama minjung dan eunsa." Jawab suna karena mereka tak melihat kedua buah hatinya. Dan terakhur melihat eunsa sedang digendong oleh taehyung.
---
"Hiyaa!! Ha. Ha. Ha!!" Teriak pemilik bighit ent. Itu seraya memainkan pedangnha bersama minjung dan menejer sejin.
Mereka bertiga sedang bermain pedang pedangan seraya menggunakan topeng power ranger milik minjung.
Sedangkan taehyung sibuk mengajak eunsa bermain masak masak.
Suna yang melihat itu diam diam tertawa geli yang diikuti oleh jimin dan jungkook. Dan akhirnya dua maknae itu bergabung dengan mereka yang sedang bermain.
"Maa syaa allah.." ujar suna.
Suna pergi dari sana dan kembali lagi seraya membawakan buah yang barusan ia potong."
"Toktok!! Makanan datang!" Gembira suna.
Pdnim dan menejer sejin buru burumelepas topeng dan berlaga so cool. Suna dan tiga maknae itu berusaha menahan tawanya.
"Aah!! Buah! Aku sangat suka stowberi!"ujar sejin.
"Nde, silahkan tuan." Ujar suna.
"Kakek! Kenapa topengnya dilepas?" Tanya minjung polos pada pdnim.
Pdnim pun gelagapan menjawabnya. Suna yang melihat itu pun berujar pada putranya.
"Minjung~ah.. makanlah, bukankah kau suka pisang?" Ujar suna.
"Eoh!! Pisaaang!"gembira minjung.
Mereka sibuk dengan makanan sambil sesekali bermain. Suna beralih pada eunsa yang tak henti tertawa dengan taehyung.
"Uwaah!! Putri eomma terlihat senang sekali malam ini." Ujar suna dengan suara yang dibuat lucu.
Jimin dan taehyung pun ikut tersenyum mendengarnya.
"Noonaa!! Putrimu begitu menggemaskan! Aah jinjja!! Aku ingin menggigit pipinya!"teriak jimin gemas.
Taehyung dan suna pun tertawa mendengarnya.
"Yak! Putriku bukan mochi sepertimu eoh!" Canda suna.
Taehyung hanya memperhatikan keduanya.
Jimin merenggut.
Eunsa yang berada di gendongan taehyung pun menarik2 kerudung suna tanda ingin becanda dengan eommanya.
Suna pun mencondongkan tubuhnya kehadapan eunsa yang tak tersadar ia dan taehyung berhadapan sangat dekat.
"Apa sayang? Eum? Putri eomma digendong siapa? Kau sangat menyukai taehyung samcheon eoh?"ujar suna.
Eunsa pun seakan mengerti, ia membalas ucapan suna dengan ocehan sekena nya yang membuat suna tertawa. Tak sadar taehyung memperhatikan imteraksi eomma dan anak tersebut. Ia mengukir senyumnya dan ikut berbicara.
"Eoh, aku sangaat menyukaai taehyung oppa! Yak! Eomma jangan panggil taehyung dengan samcheon, ia masih muda!" Ujar tae dengan suara dibuat buat.
Suna terkikik geli mendengarnya dan tak sengaja mereka bertatapan. Lumayan dekat karena wajah suna berada dibawah wajah taehyung.
Mereka berdua saling tersenyum dan diabadikan oleh jimin dengan kamera ponselnya.
Duuk!!
Tiba tiba yoongi datang. Ia menyingkirkan kepala taehyung dan menarik pinggang suna. Lalu pria itupun membaringkan kepalanya di paha suna.
"Yoon.."panggil suna.
"Ck,"desis taehyung.
"Ah, mian. Aku mengantuk yeobo." Ucap yoongi dengan mata terpejam. Ia beralih memeluk suna, dan menyembunyikan kepalanya diperut suna.
"Aish, kau ini!" Ujar suna seraya menepuk punggung suaminya.
Taehyung dan jimin pun kembali bermain dengan eunsa. Sedangkan suna disibukkan dengan bayi besarnya yang sedang manja.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah in seoul (Slow Update) END √
CasualeMin yoongi yang menyukai wanita berbeda keyakinan dengan nya, yaitu wanita muslim yang membuat hatinya tenang