Yoongi berguling gelisah ditempat tidurnya. Minjung sendiri sudah terlelap disampingnya setelah bercanda dengannya. Ia tak bisa tidur karena memikirkan kim suna.
'Apakah ia sudah tidur?'
'Apakah hyera pulang?'
'Atau suna masih diluar rumah hyera?' Pikiran itu terus bermunculan. Ia pun kembali melirik jam yang sudah menunjukan pukul 11.30 KST, sudah tengah malam.
"Apa aku hubungi hyera saja?"gumamnya.
Ia beralih menggapai ponsel nya yang ada dinakas dekat tempat tidur.Tak lama, panggilan tersambung. Ia menghelas napas lega.
"Yeobseo?"
"Hyera~ssi.. ini aku min yoongi"
"Eoh? M-min yoongi? Wa-wae?"ucap hyera terkejut.
"Apa kau ada dirumah sekarang?"tanya yoongi tenang.
"Ani, wae?"tanya hyera bingung.
"Mwo? Kau tidak ada dirumah? Yak! Kau dimana?"teriak yoongi.
Hyera yang berada disebrang panggilan itu pun refleks menjauhkan ponsel dari telinganya. Dan menatap ponselnya kesal
"Wae? Apa masalahmu eoh? Kenapa kau berteriak padaku?"kesal hyera.
"Aish.. sudahlah lupakan!"ucap yoongi lalu mematika panggilannya.
Ia berlari menyambar jaketnya dan tak lupa membawa kunci mobilnya.
"Apa yang dia pikirkan sebenarnya? Kenapa tak menghubungiku"gerutu yoongi.
♡♡♡♡
Yoongi akhirnya sampai didepan rumah hyera. Dan benar saja suna masih setia didepan pintu rumah itu dengan posisi duduk menenggelamkan kepalanya diatas tangan yang ditumpukan dilutut. Sepertinya wanita itu tertidur.
"Ck.."
Ia lantas bergerak mendekat pada suna.
Diam. Menatap wajah suna yang terlelap.
Yoongi tersenyum.."Sudah 5 tahun berlalu, kau masih sama seperti dulu. Terima kasih sudah kembali"gumamnya.
Ia lantas menyentuh pelipis suna dengan telunjuknya.
'Aku bahkan masih tak percaya kau ada didekatku'batinnya dan kembali tersenyum."Saranghae" ucapnya.
Puas memandang wajah suna yang terlelap, yoongi beralih memainkan hijab suna sampai wanita itu terbangun dan mengerjapkan matanya.
"Eoh.. min yoongi.."gumam suna bingung melihat wajah yoongi tepat didepan wajahnya.
Yang ditatap hanya tersenyum lembut.
"Kenapa tak menghubungiku hm?"ucap yoongi lembut.
Mereka sudah kembali berdiri.
"Ponselku mati."
"Yasudah, ayo kerumahku.."
"Apa minjung sudah tidur?" Tanya suna.
"Hm.. sudah, dia anak yang pintar dan menggemaskan" ucap yoongi yang tak henti hentinya tersenyum mengingat kelakuan bocah itu.
"Syukurlah.."
"Ayo pergi." Ajak yoongi seraya bangun dan mengulurkan tangannya pada suna.
Suna menatap bingung.
"Hyera tidak akan pulang"
"Benarkah?"
"Eoh.. kajja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah in seoul (Slow Update) END √
RandomMin yoongi yang menyukai wanita berbeda keyakinan dengan nya, yaitu wanita muslim yang membuat hatinya tenang