4

6.8K 581 5
                                    

"Tu-tuan? Kau yang mencari benda dihalte itu kan?"ucap suna terkejut.

Yang ditatapnya pun tak kalah terkejut.

"dia masih mengenaliku? Tapi kenapa jika bertemu ia seolah tak mengenaliku" batinnya disisi lain ia senang karena suna masih mengingatnya.

Yoongipun membuka masker serta topinya.

"Eoh, kau kau yang ada di fansite tadi? Kau BTS?"kaget suna.

Yoongi tersenyum dan sedikit tertawa melihat ekspresi suna, ia tau sekarang suna hanya mengenalinya jika ia memakai masker.

"Dan tunggu? Kau juga salah satu mahasiswa dikampusku kan?"tanya suna lagi.

"Hmm, ne, aku anggota dari BTS dan aku juga salahsatu mahasiswa diuniversitas yang sama denganmu"jawab yoongi.

"Ah iya, perkenalkan namaku Min yoongi"lanjutnya lagi sambil mengulurkan tangannya.

"Eoh, namaku suna, kim suna"jawab suna menunduk hormat sambil menangkupkan kedua tangannya, ia tidak menerima uluran tangan yoongi.

"Ahh, jeosonghamnida."ucap yoongi kikuk.

"Gwaenchana"jawab suna sambil tersenyum.

"Ini punyamu?"tanya suga sambil nenyodorkan mukena serta album BTS pada suna.

"Ah, ne. Terima kasih"

"Hm, apa kau seorang army?"

"Ani, ini temanku yang menyuruhku menggantikannya datang kemari. Karena dia ada urusan"

"Ah begitu"ucap suga.

"Ne, yasudah aku permisi dulu tuan dan terima kasih untuk ini."ucap suna sambil mengangkat dua benda ditangannya"

"Hm, sama sama. dan ssnang bertemu denganmu lagi"ucap yoongi sambil tersenyum.

Iapun terus melihat kearah suna yang berjalan pergi sambil terus tersenyum.
"Hati hati dijalan"batinnya.

>>>

"Hyuuuuungggg"
Yoongi menengok kearah sumber suara dan terlihat taehyung berjalan cepat kearah nya.

"Mana nona tadi?? Apa sudah pergi??"

"Eoh, baru saja"jawab yoongi.

"Kenapa kau biarkan ia pergi? Kenapa kau tidak menyuruhnya untuk menungguku duluu hyuung. Aku kan ingin mengobrol dengannya"Gerutu taehyung yang tak dihiraukan oleh yoongi.

"Hyuung tunggu akuu, aku belum selesai"lanjut tae berlari menghampiri yoongi.

"Hyung, dia tak menyakan tentangku?"
Alis yoongi mengkerut.

"ani"

"ah iya, kenapa kau bisa mengenal wanita itu?"tanya yoongi balik.

"ceritanya panjaaang hyung, dan aku bersyukur bisa bertemu dengannya."

"Maksudmu?"sellidik yoongi.

"Itu rahasia"jawab taehyung kabur.

"Yaak!! Kau harus ceritakan semuanya pada ku"teriak yoongi lari mengejarnya.

>>>Toilet

"Kenapa yoongi hyung ingin tau sekali tentang sun noona"pikirnya "apa diluar sudah aman?"ucapnya lagi sambil melihat kanan kiri.

>>>
"Yoongi~ah"
Yang dipanggil hanya menengok.

"Wae?"

"ini data wanita itu"ucap sejin sambil menyodorkan amplop coklat.

"Ohh, cepat sekali hyung"ucap yoongi sambil membuka dan melihat isinya.

"Hm, aku mengambilnya di TU kampusmu, dan setengahnya lagi aku  mencari tahu lewat tetangga dan teman temannya"jawab sejin.

"Ahh begitu, terima kasih hyung"ucap  yoongi.

"Eoh, sama sama. Hmm sepertinya wanita itu tak akan bidup lama lagi".

"Mwo?? Kenapa kau bicara seperti itu??"

"Aku dengar ia mempunyai penyakit mematikan, tapi aku tak tahu ia punya penyakit apa. Untuk itu kau selidiki sendiri saja. Dan satu lagi aku akan mengijinkanmu mendekatinya tapi jangan sampai ketahuan PDnim, awak media yang menghancurkan kariermu"

"hmm, yasudah, terima kasih hyung untuk semuanya, aku akan menjaga semua ini dan berhati hati."jawab yoongi tersenyum.

"Ne, jaga dia sepertinya wanita itu membutuhkan pria seperti mu, istirahatlah"ucap sejin sebelum pergi sambil menepuk pundak yoongi

"Ne hyung, aku akan berusaha"

"penyakit apa? ia selalu terlihat baik baik saja"batinnya

Tbc..

Muslimah in seoul (Slow Update) END √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang