epilogue 2

4.6K 395 49
                                    

Tak terasa sudah 6 bulan usia pernikan suna dan yoongi..

Suna sedang menyiapkan bekal untuk ia bawa ke studio yoongi. Ia memang sering membawakan sang suami makan siang.

Saat ini ia sedang berada dijalan, sengaja tak menghubungi yoongi karena ia ingin memberi kejutan pada pria dingin itu.

Suna terus tersenyum disepanjang jalan, ia memikirkan bagaimana reaksi yoongi setelah ia beri kejutan itu.

"Annyeong suna~ssi.."sapa para staff bighit.

"Annyeong.."sapa suna balik.

"Kau semakin cantik saja. Pantas yoongi akhir akhir ini tidak betah distudionya.."goda salahsatu stylish noona nya bangtan.

Suna hanya menanggapinya dengan senyuman.

---
Tingtong!!

Srek.

"Ouh?"kaget yoongi.

"Kenapa kau terkejut seperti itu?"tanya suna heran.

"Ah.. aniyeo."ucap yoongi. Bukannya mengajak suna masuk ia hanya diam dipintu.

"Kau tidak menyuruhku masuk?"tanya suna.

"Ahh.. masuklah."ajak yoongi mempersilahkan suna untuk masuk.

Yoongi memejamkan matanya takut saat sang istri masuk kedalam studionya. Dan benar saja ekspresi sang istri berubah.

"Eoh.. sepertinya aku mengganggu.."gumam suna setelah melihat seorang wanita dengan hotpants dan dibaluti dengan kaos transparant.

Wanita itu menatap suna tak suka. Sedangkan suna memilih menyembunyikan rasa tak sukanya.

"Eheum.."dehem yoongi mencairkan suasana.

"Yeobo.. kenalkan dia shin suran.."

"Aku tahu.."lirih suna pelan seraya membungkukkan badannya dan tersenyum.

"Dan suran noona, dia min suna istriku."

"Ahh.. senang bertemu denganmu."ucap suran.

"Duduklah yeobo.."suruh yoongi.

"Ani.. sepertinya aku langsung pulang saja.. ini bekal makan siangmu."ucap suna dengan raut muram.

"Ah.. makan siang? Kami baru saja menghabiskan makanan ini tadi."sergah suran dengan menunjuk makanan yang hamoir habis.

"Begitu.. yasudah aku bawa pulang kembali saja.. aku pergi!"ucap suna dengan menahan air matanya.

"Ani,, yeobo.. aku akan memakannya!"tungkas yoongi seraya merebut kotak makan itu dari tangan suna.

"Jangan.. kau akan sakit perut jika kau makn terlalu banyak. Aku akan memberikannya pada jimin dan jungkook saja."ucap suna tanpa menatap yoongi.

"Yeobo~yya..

"Aku pergi.. maaf telah menganggu.."ucap suna lalu pergi dari sana.

"Yak! Yak! Yak! Min suna.. yeobo~yya.."teriak yoongi. Saat yoongi akan mengejar suna. Shin suran menahan pergelangan yoongi.

"Suga~ssi.. biarkan saja, jangan pedulikan dia."ucapnya.

"Ne? Apa maksudmu? Jangan pedulikan dia? Hey! Dia istriku!"tegas yoongi.

"Suga~ssi.. sebenarnya apa yang kau lihat dari wanita itu? Bahkan ia sudah punya anak sebelum kau menikahinya!"

"Aku tidak peduli masalalunya.. anaknya anakku juga.. sekarang apa maksud noona bicara seperti itu?"

Muslimah in seoul (Slow Update) END √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang