"Luna! Kami dapat kan ini saja!" Sin mengigit sebuah buku. Aku mengambilnya dan membaca judulnya. Oh, sihir. Buku ini mrngandung berbagai jenis-jenis sihir.
"Terimakasih, aku ingin tanya. Apa kalian kenal Antonio Black dan Johan Peter?" Tanyaku pada Lui dan Sin.
"Hm, maksudmu Mr. Jo? Nama aslinya memang Johan Peter. Lalu Antonio, aku tak kenal." Jawab Lui santai.
Oh, jadi Kakek Jo adalah Johan Peter. Kalau begitu kakek yang mendirikan academy ini. Sungguh luar biasa, seseorang yang membangun academy ini masih hidup sampai sekarang. Ini menakjubkan!
"Aku pernah dengar, Antonio Black adalah orang yang mendirikan academy ini dulu. Selebihnya aku tak tahu, namanya tak cukup terkenal jika dibandingkan Mr. Jo." Ucap Sin.
Aneh! Bukannya justru Antonio yang menjadi orang yang berjasa di academy ini. Dia yang mengumpulkan orang-orang yang memiliki kemampuan. Dia yang seharusnya terkenal dari yang lain. Kalau begitu harus ada penjelasannya. Tentunya dijelaskan oleh seorang Antonio Black.
'Tahun 2000-2005,
Aku tak menyangka kami membentuk organisasi yang kuat. Kami berhasil menjadi organisasi terkuat di dunia. Semua orang mengakui kami yang menjadi orang terhebat. Tahun-tahun ini menjadi kejayaan kami. Kami membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan kami.
Akhir tahun ini, aku bertanya-tanya. Darimana asal kekuatan kami. Harus ada penjelasannya! Aku harus mencarinya dan menemukan jawabannya. Jadi kuputuskan untuk berkeliling dunia mencari pengetahuan dan informasi lain. Aku menyuruh Johan menjaga organisasi ini selama aku pergi.'
'Tahun 2006,
Aku telah berkeliling dunia selama satu tahun. Fakta yang kudapatkan adalah, kami terkena semacam virus. Bukan virus berbayaha, virus ini juga tak ada obat atau penjelasannya. Kami mirip terkena radiasi dan membuat tubuh kami berbeda. Kami mampu mengubah aliran listril di diri kami menjadi elemen lain. Api, air, tanah, angin, tumbuhan, dll. Elemen itu dapat kami ubah menjadi kekuatan lain. Kami juga dapat memanipulasi kekuatan-keuatan lama menjadi kekuatan baru. Aku juga menemukan fakta bahwa masih banyak orang yang memiliki kempuan alam. Ini luar biasa! Tapi, dengan hadirnya kami banyak orang yang iri. Mereka juga terancam dengan keberadaan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Number : The Black Academy ( END )
FantasySemuanya membohongiku, seakan-akan aku makhluk terbodoh di dunia ini. Semuanya membenciku, seakan-akan aku makhluk terhina di dunia ini. Tidak! Bahkan aku tak berasal di dunia itu. Kenapa mereka menganggapku seperti itu? Apakah kau tahu jawabannya? ...