Part 21 - Shin Jihye

2.1K 168 5
                                    

"Shin Jihye?" lirih Myunghee.

Siapa Shin Jihye? Kenapa Kyuhyun memanggil dirinya dengan nama itu?

"Jihye~ya, jangan tinggalkan aku! Aku mencintaimu, ku mohon maafkan aku!" dada Myunghee serasa baru saja ditusuk dengan pisau belati tajam begitu mendengar kalimat yang baru saja Kyuhyun ucapkan.

Myunghee memejamkan matanya berusaha untuk menekan rasa sesak yang kini melanda hatinya. Ia berusaha agar tidak menangis saat ini, ia tidak ingin menangis.

Ia memang menginginkan kata cinta itu keluar dari bibir Kyuhyun. Tapi saat ini, kata cinta itu bukan ditujukan untuk dirinya melainkan untuk wanita yang bernama Shin Jihye.

Tapi apapun itu, sekarang yang harus dirinya lakukan adalah menyadarkan pria itu agar bangun dari mimpi yang membuat Kyuhyun terlihat begitu tersiksa dan juga menyedihkan.

Myunghee kembali bangun duduk di kasur lalu mengguncang tubuh Kyuhyun agar segera bangun. "Kyuhyun, bangunlah! Kyuhyun! KYUHYUN!!"

Myunghee mengeraskan suaranya begitu ia benar-benar sudah tidak sanggup mendengar Kyuhyun yang terus saja memanggil-manggil nama Jihye. Itu benar-benar melukai perasaannya dan Myunghee tidak menampik akan hal itu.

"SHIN JIHYE!!!"

Kyuhyun langsung membuka matanya dan bangun terduduk dengan nafas tersengal dan juga wajahnya yang dipenuhi dengan keringat dingin.

Kyuhyun langsung menoleh ke samping begitu ia menyadari kehadiran Myunghee. Kyuhyun bisa melihat bagaimana ekspresi Myunghee saat ini.

Wajah gadis itu terlihat sedih meskipun Myunghee berusaha untuk mengulas senyumannya dan Kyuhyun sangat menyadari bahwa ekspresi sedih itu adalah karena dirinya.

Sial! Kenapa Kyuhyun harus menyebut nama itu di saat ia sedang tidur bersama Myunghee? Myunghee pasti mendengarnya. Tentu saja gadis itu mendengarnya, Cho Kyuhyun!

Pria itu hanya diam untuk beberapa saat, terlihat bingung dengan apa yang harus ia lakukan. Kyuhyun hanya menatap wajah Myunghee dengan perasaan campur aduk. Hingga sampai pada saatnya Kyuhyun memberanikan diri untuk bicara

"Myunghee, aku..." Kyuhyun mencoba untuk meraih tangan Myunghee namun gagal karena gadis itu mengelak dengan menarik tangannya hingga tangan Kyuhyun hanya terhenti di udara.

"A—Aku akan me—mengambil minum," ucap Myunghee langsung dengan sedikit terbata.

Gadis itu beranjak turun dari ranjang lalu berjalan keluar dari kamar sementara Kyuhyun hanya bisa menatap punggung Myunghee yang menghilang di balik pintu.

Kyuhyun mengusap rambutnya dengan kasar. "Sialan!!" umpat Kyuhyun kasar merutuki kecerobohannya sendiri.

.

.

.

Myunghee saat ini tengah berdiri membelakangi konter dapur. Air mata yang sedari tadi Myunghee tahan tanpa bisa ia tahan lagi mengalir begitu saja membasahi pipinya. Myunghee menyandarkan punggungnya di pintu lemari es hingga tubuhnya merosot begitu saja terduduk di lantai.

Kenapa Myunghee harus melarikan diri? Kenapa dirinya justru kabur ke dapur bukannya berbicara dengan Kyuhyun dan bertanya pada pria itu mengenai siapa sebenarnya wanita yang bernama Shin Jihye itu? Dan apa yang Kyuhyun mimpikan tentang wanita itu?

Tapi Myunghee tidak cukup berani untuk bertanya, karena Myunghee sama sekali belum siap untuk mendengar jawaban pria itu.

Tanpa ia bertanya pun, Myunghee sudah bisa menebaknya dari apa yang ia dengar dari mulut Kyuhyun beberapa menit yang lalu. Satu hal yang ia yakini bahwa wanita itu, Shin Jihye adalah wanita yang Kyuhyun cintai.

[IWY #1] I Want You To Be Mine ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang