CHAPTER 2

3.6K 94 1
                                    

(KELUARGA MALDERHAN)

JESSIE'S POV

Gue sedih banget baca cerita Dear Nathan.Cobak aja,gue bisa nonton film nya,pastinya seru banget.Momy dan Dady,pada sibuk.

AUTHOR'S POV
Jessie lalu keluar dari surga dunianya dan mencari kakaknya.
"Kak,kamu dimana,?? Jessie mau ngomong nii sama kakakk..."teriak Jessie menggema satu istana yang megah itu.Bagaimana tidak,setiap hari ia selalu berteriak di sekolah.

"Ada apa Jessie,Kakak lagi sibuk di kamar jugakk."desah kakak nya kesal.

"Ihhh kakak,kakak tu ganteng taukk,satu IES ngefans bangett sama kakak,tapi,kakak begitu dingin,kakak cuek sama sekitar kakak,gak kayak aku,aku setia melayani semua fans ku..."ujar Jessie panjang lebar,namun kakaknya tetap cuek saja.

Itulah sifat kakaknya Jessie,dia udah tampan,baik,ramah,pintar,tapi hanya kekurangan satu saja.Kakaknya begitu dingin,cuma Jessie dan orang orang yang di sayang kakaknya yang bisa membuat kakak nya lebih peduli terhadap sekitar.Sebut saja nama kakaknya NICHOL FRAKLYN MALDERHAN.Seorang pria yang berambut sedikit pirang dengan warna yang berkilau,putih,memiliki bola mata yang begitu indah,dan bibirnya yang begitu indah berwarna merah semerah apel.Bersifat sangat baik dan sayang pada adiknya dan ya,juga dingin.

"Jessie,kakak rasa,kakak tidak terlalu dingin dengan mu kan??"tanya Nichol pada Jessie

"Kakak memang tak dingin dengan ku,aku tau kakak sangat sayang padaku,tapi kakak jangan cuek dong terhadap sekitar.."jawab Jessie dengan manja

"Iya-iya Jessie,sekarang adikku yang cantik ni mau apaa??"tanya Nichol kembali

"Kak,tadi aku habis baca novel Dear Nathan,kisahnya sedih banget,aku kepengen nonton yang film nya di bioskop,kakak mau ya temani Jessie nonton,nantik pas di bioskop pasti makin banyak yang ngefans sama kakak..."jawab Jessie dengan nada memelas dan manja.

"Iyaiya,nantik malam yaa dekk,tapi harus izin sama Momy dan Dady dan jangan lupa mintak uang nyaa..."jawab Nichol santai

"Oke kak,makasihh banyakk ya kak,I LOVE YOU KAK..."jawab Jessie dengan penuh kegirangan.

"I LOVE YOU TO JESSIE"jawab Nichol kembali dengan penuh kehangatan.

💞💞💞

Malam yang di tunggu Jessie pun tiba.Kedua kakak beradik itu sedang bersiap siap dikamarnya.

"Jessie,.."panggil Nichol yang membuka pintu.

"Ahh kakak,kakak membuat ku terkejut,untung saja aku sudah selesai berkemas...."jawab Jessie dengan sedikit trauma.

"Ya apa salahnya Jessie,mau kamu belum selesai pun kan gak masalah,aku ini kakak mu,santai ajaa dekk....Oh ya,kakak kesini mau minta parfum kamu,parfum kakak habis ntar kakak belik,bolehkan??"ujar Nichol

"Ya bolehlahh,kan untuk kakak.Yaudah kakak ambil aja ya di atas meja rias ku,Jessie mau nemuin Momy sama Dady,bye bye..."jawab Jessie.

"Yaudah sana pergii..."jawab Nichol sembari mengambil parfum Jessie.

Jessie lalu turun dan menghampiri Momy dan Dady nya di ruang tamu.

"Hai sayang anak momy,kamu cantik sekalii,mau kemana nakk??"tanya Momy nya dengan penuh kehangatan.

"Momy,Dady,izinin Jessie ya,Jessie sama Kak Nichol mau ke bioskop nonton film,boleh yaa mom,dad.."minta Jessie manja.

"Tentu saja boleh sayangg,"jawab Momy Jessie.

"Makasih Momy,Dady.Oh yaa,Dady,Jessie mintak uang ding buat bayar bioskop sama jajan,untuk Jessie sama Kakak,untuk kakak lebihin aja soalnya kakak mau belik parfum."mintak Jessie kembali dengan manja.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang