CHAPTER 14

1K 29 2
                                    

(RUANG BK)

    "Dimana pun ragaku nantinya,tapi jiwa ku akan tetap di dekat mu..."

Jessie tidak pernah menceritakan masalah ini kepada kakaknya.Terutama ia meminta teman sekelasnya untuk merahasiakan hal ini.Jessie begitu tertekan atas kejadian kemarin.Hanya masalah kelas kotor.

"Gue harus kaduin Jessie ke guru bk,biar tau rasa tu orang...siapa suruh gak mau apa yang gue minta!"umpat Bryan kesal.

"Kalau lo mau di cium,kenapa lo gak nyium Boy aja,kenapa?? Gak berasa yaa karena dia kayak laki!"jawab Angel yang mendengar hal itu.

"Ehh mau lo apa sih?? Lo mau gue cium iyaa?? Okee...."Bryan bangkit dari duduk nya dan datang ke meja Angel.

"Ehh lo apa apa an sihh...lepasin gue tau gakk"kata Angel sambil melepaskan pegangan Bryan.

 Lalu Bryan mendekatkan wajahnya ke wajah Angel berniat menciumnya.Namun seseorang daratang melayangkan pukulan ke punggu Bryan.

"Ehh lo tu kemaren udah ngapain cewek gue,sekarang malah dia yang lo apain..mau lo tu apa??"bentak Gylen dan langsung melayangkan pukulan lagi.

"Kalau gak tau apa apa gak usah ikut campur tau gakk..."jawab Bryan lalu melayangkan pukulan dan berhasil di tangkis oleh Gylen.Lalu Gylen mengunci Bryan hingga kepala Bryan terdongak ke arah pintu.

"Lo tu cowok atau cewek sihh?? Emosional banget jadi orang..."jawab Gylen lalu membawa Angel pergi dari sana.

"Angel,lo ikut gue..."ajak Gylen.

 Angel dan Gylen pergi dari kelas itu dan menuju ke taman belakang sekolah.

"Len,Jessie mana?? Lo gak takut kalau nantinya Jessie marah ke lo?? Lo sekarang sama gue Len.."tanya Angel sambil jalan.

"Jessie sakit,dan gue jamin Jessie gak bakalan marah sama lo.Mending lo ikut gue...tenangin diri lo."jawab Gylen.

"Nichol mana?? Kok gak dia yang nolongin gue??"tanya Angel.

 Gylen tak menjawab dan langsung meneruskan jalannya yang hampir tiba.
                       👟👟👟

"Chol,ni cewekk lo...lo tenangin dia ya...".

"Mana?"

"Tu di belakang.."

"Nicholl......"ucap Angel lalu langsung memeluk Nichol.

"Aku takutt...aku takut...kenapa kamu gak datang tolongin aku tadi...kenapa kamu gak ada tadi..."kata Angel sambil menangis.

"Sayang....peran aku tadi tidak disitu lebih penting...dimana pun ragaku,tapi jiwaku selalu di dekat mu sayang...tadi aku dan Gylen lewat depan kelas kamu karena aku mau ngajak kamu ke taman belakang..ehh rupanya Gylen liat Bryan tadi..jadi aku putuskan aku yang rekam semua kejadian tadi dan Gylen yang melawannya..sekarang kamu jangan takut...ada aku disini..."jelas Nichol panjang lebar.

"Kamu harus kaduin Bryan cepat...biar dia keluar dari sekolah ini...kalau gitu aku bakalan takuttt sama diaa....aku udah sakitt..aku gak kuat Nichol....."tangis Angel semakin deras.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang