CHAPTER 22

848 19 0
                                    

(KANGEN)

   "Gue rindu gombalan dia,kemana sih tu anak??".

"Gue abang kece abang ganteng..."nyanyi Boy.

 Pagi pagi,Boy suda bernyanyi dengan suara khas nya yang membuat satu IES hampir roboh.Seluruh anggota kelas 11 IPA 7 menutup telinga.

"Ehh bocahhh,cabe cabean...lo gak usah nyanyi napa sihh,ributt tauu gakk sih..."kata Stempson dengan suara yang hampir menyaingi suara nyanyian Boy.

"Lo kalau iri sama guee tinggal bilang aja,gue tau suara gue cantikkkk....cuma lo pade sok gengsian buat ngakuin suara gue cantikkk....."jawab Boy.

 Stempson yang mendengarkannya tidak menggubrisnya.Disaat itu,Jessie dan Angel datang barengan.

"Cie...yang harii inii mensiv 4 bulan..."goda Angel.

"Apaan sihh lo godainn gue mulu..."jawab Jessie tersipu malu.

"Ehh wanita murahan,dasar gak ada otak lo!"bentak Boy sembari meletakkan kakinya diatas meja.

 Angel dan Jessie tidak mendengarkan Boy.Mereka seluruh siswa kelas 11 IPA 7 mengaggap Boy hanyalah siswa yang kurang waras:').

"Lho tukikk bangett yaa..."bentak Boy lagi,kini dia sudah didepan meja Jessie.

"Lo ngapain sihh kesini??"tanya Jessie.

"Lo tu murahan banget jadii cewek.Udah jelas jelas lo itu punya Gylen,ehh lo malah selfie deket deket lagii sama Adrian.Sok laku banget lo!"tegas Boy sambil memutar bola matanya.

"Hello....!!! Cabe-cabean yang udah naik ke tingkat paprika di Indonesian Elit School,si Jessie emang lakuu kokk,siapa aja sukak sama dia..bilang aja lo iri sama diaa,lo kan cabe busuk yang gak laku dipasaran."ledek Angel membuat Boy geram.Jessie hanya tersenyum sinis.

"Lo jaga tu mulutt...sewot amat..."jawab Boy.

 Tak lama mereka berdebat,Nella datang.Dan di ikuti Angga di belakangnya.Sontak,siswa siswa menyorai mereka.

"Ciee......ada penganten baruu....PJ nya dungg...."teriak mereka semua.

"Penganten apa-apaan sihh? Gue gak jadian jugak sama diaa...Ni orang fens berat gue..."jawab Nella jutek.

"Ehhh dengar dengarr...gak papa dehh kalau dek Nella gak jadi pacar bang Angga sekarang,yang penting masa depan Bang Angga sama Dek Nella.......Aminnn....Ya Allah....."doa Angga.

"Amiinnnn....."balas seluruh siswa kelas 11 IPA 7 kemudian mereka tertawa terbahak bahak.
 Membuat Nella kesal.

"Lo semua pade anehh...."celetuk Nell dengan kesal.

"Angel,Jessie ayook dong ke kantinn..."ajak Nella.

"Jangann sekarang lah Nell,ntar lagi Buk Glasses masukk,"tolak Jessie yang disertai anggukan Angel.
 Nella hanya pasrah,dia kembali ke bangkunya,begitu pula dengan Jessie dan Angel.

 Buk Glasses datang.

"Selamat pagii anakk anakk....."sapa Buk Glasses.

BROKEN HEART [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang